Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Curah Hujan Tinggi, Banjir di Mana-Mana

Minggu, 19 Februari 2017 – 20:30 WIB
Curah Hujan Tinggi, Banjir di Mana-Mana - JPNN.COM
Banjir di Bekasi. Foto: GoBekasi

jpnn.com - jpnn.com - Intensitas curah hujan yang tinggi membuat sejumlah titik langganan banjir di Kota Bekasi kembali terendam.

Informasi yang diterima GoBekasi salah satu perumahan yang terendam banjir adalah Perumahan Masnaga RT 10 RW 06 Jakasetia Bekasi Selatan. Ketinggian air di lokasi tersebut dilaporkan mencapai setinggi lutut orang dewasa.

“Setiap hujan kami selalu jadi korban Kalibaru yang meluap. Itu karena sampah yang menyumbat air,” kata Ketua RW 10 Agus Jamal kepada GoBekasi, Minggu (19/2).

Titik lainnya yakni Ciketing Udik RT 01 RW 03 Bantargebang, Kota Bekasi. Menurut Ketua LPM Ciketing Udik Tajiri, ketinggian air mencapai 80 sentimeter.

Perumahan lainnya yang juga terendam banjir yaitu Pondok Ungu Permai (PUP). Di RW 011 Kelurahan Kaliabang Tengah Bekasi Utara, banjir dilaporkan setinggi lutut orang dewasa.

Camat Bekasi Timur Gutus Hermawan mengatakan di Bekasi Timur ada dua titik yaitu di Duren jaya dan Aren jaya Bekasi Timur.

“Duren jaya dan aren di dua kelurahan tersebut yang paling parah, tapi setelah dibangun folder. sekarang sudah berkurang ketinggian airnya,” ucapnya.

Selain itu dari pantauan Gobekasi Curah hujan juga menggenangi Perumahan Bumi Bekasi Baru Jalan Cut Mutia, Bekasi Timur.

 Intensitas curah hujan yang tinggi membuat sejumlah titik langganan banjir di Kota Bekasi kembali terendam.

Sumber GoBekasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close