Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Daftar Penjaringan Hanura, Abdillah Dikawal Petinggi Golkar

Jumat, 21 April 2017 – 17:00 WIB
Daftar Penjaringan Hanura, Abdillah Dikawal Petinggi Golkar - JPNN.COM
Bendera Golkar. Foto: Ilustrasi dok.JPNN

jpnn.com - Fungsionaris Partai Golkar Kabupaten Pinrang mengawal Abdillah Natsir, mendaftarkan sebagai calon Bupati Pinrang periode 2018-2023 di Partai Hanura, di kota Pinrang, Jumat (21/4).

Tepat di hari terakhir penutupan pendaftaran bakal calon Bupati Pinrang oleh Partai Hanura, Abdillah menyerahkan berkas-berkas persyaratan yang diminta Partai Hanura.

Menariknya sederet fungsionaris Partai Golkar turut mengawal. Mereka yaitu Sekretaris DPD Partai Golkar Pinrang Syamsuri, Wakil Ketua Bidang Kepartaian Rusli Kamaluddin, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi Mustamin, Bendahara Andi Yusuf, Sekretaris Bidang Kerohanian Abdul Salam.

Kemudian Ketua Fraksi Partai Golkar (FPG) DPRD Pinrang Usman Bengawan, juga anggota FPG Andi Febri dan Salmon. Serta, Ketua Pimpinan Kecamatan Jusmadi.

"Hari ini saya mengembalikan formulir persyaratan balon Bupati Pinrang yang sudah diisi kepada Partai Hanura. Saya didampingi beberapa fungsionaris Partai Golkar Pinrang. Saat ini Partai Golkar memiliki 5 kursi dan Hanura 4 kursi, sebenarnya itu cukup, karena syarat mengusung calon Bupati di Pinrang hanya 8 kursi. Semoga saya bisa diterima Partai Hanura dengan baik, dan kita bisa bersama-sama," kata Abdillah saat mendaftar di Partai Hanura.

Menguatkan itu, Wakil ketua Partai Golkar Pinrang bidang Kepartaian Rusli Kamaluddin mengatakan, para pimpinan Partai Golkar memberikan dukungan kepada Abdillah untuk turut mendaftar di Partai Hanura,

karena tentu dalam Pilkada ini, Partai Golkar harus berkualitas untuk mengusung calon Bupati di Pilkada nanti. Rusli pun mewakili Abdillah menyerahkan berkas persyaratan kepada Partai Hanura.

"Saya atas nama pribadi dan atas nama pimpinan Partai Golkar Kabupaten Pinrang, menyerahkan berkas ini, semoga bisa diterima dengan baik sesuai prosedur Partai Hanura. Semoga Partai Golkar dan Partai Hanura bisa bersama-sama membangun Pinrang, " kata Rusli Kamaluddin.

Fungsionaris Partai Golkar Kabupaten Pinrang mengawal Abdillah Natsir, mendaftarkan sebagai calon Bupati Pinrang periode 2018-2023 di Partai Hanura,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close