Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Danur Sukses Berat, Prilly Terpaksa Penuhi Tantangan Fans

Senin, 17 April 2017 – 04:30 WIB
Danur Sukses Berat, Prilly Terpaksa Penuhi Tantangan Fans - JPNN.COM
Risa Sarasvati dengan Prilly Latuconsina sebagai pemain film Danur. Foto: Instagram/danurmovie

jpnn.com - Prilly Latuconsina tengah menikmati kesuksesan film terbarunya Danur: I Can See Ghosts. Sejauh ini Danur tercatat sebagai film paling laris di 2017 dengan jumlah penonton melampaui 2 juta.

Karena prestasi itu, Prilly harus melakukan nazarnya. Dia sebelumnya telah berjanji untuk melakukan tantangan yang diberikan oleh para follower jika filmnya tembus dua juta. Tantangan yang harus dilakukan yaitu memakan dan menggendong bebek.

Momen pemenuhan janji tersebut telah diabadikan dan dirilis lewat akun YouTube resmi MD Pictures. Dari video itu terlihat Prilly sangat enggan ketika menyantap daging bebek yang disediakan.

"Sumpah beda banget rasanya sama ayam, emang rasanya gini ya? Kenyel begini?," tanya Prilly beberapa kali.

Saat tengah menyantap bebek gorengnya, tiba-tiba Prilly menjerit ketakutan dan naik ke atas bangkunya. Rupanya, ada dua ekor bebek yang diarahkan kepadanya. Sambil berteriak ketakutan Prilly sempat memohon agar bebek-bebek itu dipindahkan.

"Engga mau, takut. Gimana dong?" ujar Prilly.

Wanita 20 tahun yang memiliki phobia besar terhadap bebek itu akhirnya mencoba untuk menyentuh hewan tersebut. Dengan sangat hati-hati dan ketakutan, dia berhasil mengelus kepala bebek.

Film Danur merupakan produksi PIC House dengan MD Pictures. Sejak penayangan perdana Danur, film garapan Awi Suryadi ini telah disaksikan lebih dari dua juta penonton. (ded/JPG)

Prilly Latuconsina tengah menikmati kesuksesan film terbarunya Danur: I Can See Ghosts. Sejauh ini Danur tercatat sebagai film paling laris di 2017

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close