Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demi Indonesia Bermartabat, Kompak Dukung Prabowo jadi Capres

Minggu, 23 April 2017 – 15:20 WIB
Demi Indonesia Bermartabat, Kompak Dukung Prabowo jadi Capres - JPNN.COM
Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto. FOTO: Gunawan/JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah pihak mulai mendorong Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya Prabowo Subianto kembali bertarung pada pemilihan presiden (pilpres) 2019.

Dorongan itu semakin kuat pascakemenangan Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno, pasangan yang diusung Gerindra-Partai Keadilan Sejahtera, Pilkada DKI Jakarta 2017.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra Sodik Mujahid tidak membantah banyak pihak yang meminta Prabowo maju menjadi capres 2019.

Bahkan, dia memastikan seluruh kader Gerindra juga menginginkan mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Danjen Kopassus) itu kembali bertarung memperebutkan kursi orang nomor satu di Indonesia.

“Ya, semua warga Gerindra dan masyarakat banyak sekali yang meminta beliau menjadi presiden,” kata Sodik saat menjawab JPNN.com, Minggu (23/4).

Pria yang karib disapa Kang Sodik ini mengatakan, semua keputusan dikembalikan lagi kepada Prabowo apakah memastikan akan maju atau tidak. Yang jelas, dia yakin keputusan Prabowo juga tergantung dari permintaan rakyat.

“Tinggal bagaimana pertimbangan beliau. Beliau tergantung permintaan rakyat,” tegas Kang Sodik yang kini menjabat wakil ketua Komisi VIII DPR itu.

Pihaknya tetap terus mendorong agar Prabowo kembali mencalonkan diri sebagai capres. “Ya makanya kita dorong dengan dorongan yang konstruktif,” imbuh politikus asal Jawa Barat ini.

Sejumlah pihak mulai mendorong Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya Prabowo Subianto kembali bertarung pada pemilihan presiden (pilpres) 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close