Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dendam Leverkusen Menunggu Atletico di Bay Arena

Selasa, 21 Februari 2017 – 11:20 WIB
Dendam Leverkusen Menunggu Atletico di Bay Arena - JPNN.COM
Skuat Bayer Leverkusen geber latihan ringan. Foto: uefa

jpnn.com - jpnn.com -First leg 16 Besar Liga Champions antara Bayer Leverkusen versus Atletico Madrid di Bay Arena, Rabu (22/2) dini hari WIB nanti diprediksi sengit sejak awal.

Baik Leverkusen maupun Atletico akan mempertaruhkan semua harga dirinya di Liga Champions ini. Sampai kemarin (20/2) Die Werkself, julukan Leverkusen, tercecer di posisi delapan klasemen sementara Bundesliga. Bahkan di ajang DFB Pokal pun mereka sudah tersisih.

Setali tiga uang dengan Leverkusen, nasib Atletico pun tak jauh lebih baik. Walau di klasemen La Liga Los Colchoneros, julukan Atletico, menduduki peringkat empat namun mereka akan kesulitan menyalip Sevilla, Barcelona, dan Real Madrid yang ada di tiga besar.

Der trainer Leverkusen Roger Schmidt kepada Sport1 kemarin mengatakan Atletico bertambah kuat dibandingkan pertemuan terakhir keduanya di 16 besar Liga Champions 2014-2015 lalu.

“Kami kurang beruntung ketika kalah oleh Atletico melalui adu penalti dua tahun silam. Kini saatnya melakukan balas dendam meski Atletico termasuk tim unggulan musim ini,” tutur pelatih 49 tahun itu.

Schmidt pun butuh kemenangan atas Atletico untuk mengamankan posisinya saat ini. Dalam musim ketiganya bersama Leverkusen ini pria kelahiran Kierspe ini dalam tekanan pemecatan.

Dua kekalahan beruntun di ajang Bundesliga, masing-masing 2-3 oleh Borussia M'gladbach (28/1) dan 0-1 dari Hamburg (1/2), jadi pemicunya. Sehingga angka kekalahan Leverkusen sampai spieltag ke-21 ini sudah berjumlah sembilan buah.

Tak heran untuk musim depan seperti diberitakan ESPN manajemen Leverkusen berancang-ancang mengganti Schmidt. Uniknya calon suksesor yang diincar pun punya nama yang nyaris sama. Yakni der trainer Mainz Martin Schmidt.

First leg 16 Besar Liga Champions antara Bayer Leverkusen versus Atletico Madrid di Bay Arena, Rabu (22/2) dini hari WIB nanti diprediksi sengit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close