Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dengan Cara ini, Jupe Beri Gaston Pembelajaran

Kamis, 12 Mei 2016 – 16:14 WIB
Dengan Cara ini, Jupe Beri Gaston Pembelajaran - JPNN.COM
Julia Perez. Foto Instagram

jpnn.com - ARTIS Julia Perez hari ini sudah resmi menyandung status janda. Keputusan itu disampaikan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/5).

Selain resmi bercerai, Gaston Castano juga harus memberikan nafkah kepada wanita yang akrab disapa Jupe itu, sebesar Rp 15 juta per bulan. Jumlah tersebut lebih rendah dari permintaan Jupe sebesar Rp 25 juta.

Meski begitu, wanita 35 tahun ini tak mempersalahkan hal itu. Dengan ‎kewajiban membayar Rp 15 juta itu, Jupe ingin memberikan pembelajaran, bahwa orang luar negeri yang menikahi orang Indonesia harus mengetahui aturan di Indonesia.

"Ini akan menjadi pembelajaran, bule-bule yang menikah dengan orang Indonesia, jadi kalian harus taat dan patuh pada aturan yang berlaku Indonesia," ucap Jupe.

Pasalnya, Jupe menjelaskan, selama ini pesepak bola asal Argentina itu berkoar-koar di negaranya tidak wajib menafkahi bila ada perceraian. Sayangnya, hal itu tidak berlaku di Indonesia. Kini, Gaston harus membayar tiap bulan Rp 15 juta, hingga pelantun lagu Belah Duren itu menikah lagi.

"Sekarang dia paham bahwa hukum di Indonesia menghargai hak-hak wanita dan dia harus bayar Rp 15 juta per bulan," ‎tutur Jupe. (gil/chi/jpnn)

ARTIS Julia Perez hari ini sudah resmi menyandung status janda. Keputusan itu disampaikan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close