Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Denmark Kuasai Singapore Open 2017

Minggu, 16 April 2017 – 18:55 WIB
Denmark Kuasai Singapore Open 2017 - JPNN.COM
Kamilla Rytter Juhl (kiri) dan Christinna Pedersen, ganda putri Denmark yang menjadi jawara di Singapore Open 2017. Foto: BWF

jpnn.com, SINGAPORE - Turnamen Singapore Open (superseries) 2017 tuntas. Denmark menguasai partai final.

Dari lima nomor laga puncak yang digelar di Singapore Indoor Stadium, Minggu (16/4) sore, Denmark merengkuh dua gelar yakni di sektor ganda putra dan ganda putri.

Mathias Boe/Carsten Mogensen, pasangan gaek yang di semifinal menyingkirkan ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya, di final menaklukkan ganda terbaik Tiongkok saat ini, Li Junhui/Liu Yuchen 21-13, 21-14. Statistik BWF mencatat, duel kedua ganda ini berlansung selama 41 menit.

Sementara ganda putri Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen, harus melakoni rubber game sebelum menang atas ganda nomor satu dunia dari Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.

Kamilla/Christinna (peringkat dua dunia) menang 21-18, 14-21, 21-15. Duel kedua ganda papan atas dunia ini berdurasi satu jam lima menit.

Kemenangan ini membuat Kamilla/Christinna memperkecil head to head di antara mereka menjadi 6-9.

Sementara di tiga nomor final lainnya dibagi rata. Tiongkok menyabet gelar di nomor ganda campuran, India di tunggal putra dan Taiwan di sektor tunggal putri.

Setelah Singapore Open, kalender Metlife BWF World Superseries musim ini akan berlanjut ke turnamen kelima; BCA Indonesia Open (superseries premier) di Jakarta mulai 12 Juni nanti. (bwf/adk/jpnn)

Turnamen Singapore Open (superseries) 2017 tuntas. Denmark menguasai partai final.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close