Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Deodoran Nodai Baju Favorit Anda? Begini Cara Membersihkannya

Jumat, 28 April 2017 – 02:29 WIB
Deodoran Nodai Baju Favorit Anda? Begini Cara Membersihkannya - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: Pixabay

jpnn.com - Tidak ada yang lebih menyebalkan daripada noda deodoran menempel di kaus favorit. Deodoroan memang sering meninggalkan noda pada baju.

Namun, sebelum Anda memutuskan untuk membuang kaus kesayangan, baiknya terlebih dulu ketahui cara menghapus noda deodoran.

Caranya dengan menggunakan kaos kaki. Lantas bagaimana bisa kaos kaki bisa menghilangkan noda deodoran pada kaos Anda? Ternyata kaos kaki berbahan katun bersih bisa menghalau noda pada baju.

Lalu bagaimana caranya?

Sederhana saja, balut kaos kaki bersih di atas tangan Anda seperti menggunakan sarung tangan, kemudian gunakan kaos kaki tersebut untuk menggosok noda deodoran yang sudah mengering di kaus.

Menariknya lagi, Anda bahkan bisa melakukannya trik ini saat masih mengenakan baju. Lakukan langkah-langkah di atas maka ketiak Anda kembali segar dan noda pun tak menempel di baju.

Seperti dikutip dari The Sun, kain berbahan nilon dan handuk kering juga dapat digunakan untuk menghilangkan noda. Caranya adalah bungkus pakaian Anda di tempat cuci setelah menggosok noda, maka baju akan terlihat seperti baru.

Tips lainnya adalah jangan pernah mengaplikasikan deodoran saat ketiak masih basah atau setelah bercukur. Dan perlu diketahui, waktu terbaik menggunakan deodoran adalah saat malam hari. (mia/pojoksatu)

Tidak ada yang lebih menyebalkan daripada noda deodoran menempel di kaus favorit. Deodoroan memang sering meninggalkan noda pada baju.

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close