Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dewi Perssik Berkarya dan Eksis karena Cinta

Senin, 17 April 2017 – 06:35 WIB
Dewi Perssik Berkarya dan Eksis karena Cinta - JPNN.COM
Dewi Perssik. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - Karya penyanyi Dewi Perssik di dunia hiburan makin bertambah. Depe-sapaan akrabnya baru saja meluncurkan album terbaru berjudul Semua Karena Cinta.

Menariknya, ini merupakan album terbaru Depe dalam 13 tahun terakhir. "Ini album kedua, album pertama 2004. Selama itu cuma rilis single terus karena sibuk main film. Akhirnya di tengah kesibukan bikin album," kata Depe saat peluncuran album di Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini

"Kalau soal judulnya Semua Karena Cinta, memang saya berkarya dan eksis karena cinta saya pada dunia ini termasuk buat penggemar," lanjutnya.

Album kedua ini sejak awal sudah diperkenalkan lewat single berjudul sama yakni Semua Karena Cinta. Dalam lagu tersebut, Dewi Perssik cukup memberi kejutan.

Dia mengemas lagu itu dengan sangat easy listening dan tidak terlalu rumit. Sedangkan dari gaya bernyanyi, mantan istri Saipul Jamil ini justru lebih ke arah pop.

Selain single perdana, album Semua Karena Cinta juga diisi sembilan lagu lainnya. Beberapa di antaranya yakni lagu Diam-Diam yang diciptakan Ahmad Dhani, Halalin Aku, Pokemon, Gegana, Penyesalan, dan lainnya.

Dewi Perssik mengatakan bahwa album Semua Karena Cinta ini sangat sesuai dengan kehidupannya. "Liriknya Dewi Perssik banget, kayak aku pernah dan sedang ngerasain semuanya," jelasnya.

Dari segi produksi, Depe, sapaannya butuh usaha keras. Sebab dia dihadapkan dengan jadwal syuting yang padat. Apalagi job off air-nya je berbagai daerah.

Karya penyanyi Dewi Perssik di dunia hiburan makin bertambah. Depe-sapaan akrabnya baru saja meluncurkan album terbaru berjudul Semua Karena Cinta.

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close