Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
MotoGP Amerika

Di Qatar Nomor 3, Argentina Finis Kedua, Rossi Juara di Amerika?

Minggu, 23 April 2017 – 20:46 WIB
Di Qatar Nomor 3, Argentina Finis Kedua, Rossi Juara di Amerika? - JPNN.COM
Valentino Rossi. Foto: motogp

jpnn.com, AUSTIN - Seri ketiga MotoGP musim ini, MotoGP Americas dijamin tegang sejak awal. Di baris depan garis start balapan yang akan digeber di Circuit of The Americas, Austin, Senin (24/4) dini hari WIB itu, terdapat trio rider unggulan.

Marc Marquez pole position, Maverick Vinales di tempat kedua dan Valentino Rossi start dari tempat ketiga. Di belakang mereka juga terdapat tiga pembalap yang tak bisa dipandang enteng. Ada rekan satu tim Marquez di Repsol Honda, Dani Pedrosa, lalu juara Moto2 musim lalu Johann Zarco dan Jorge Lorenzo.

"Sangat penting untuk start di barisan depan di race ini karena kualifikasi berjalan dengan sesungguhnya," kata Rossi di laman motogp.

"Saya merasa baik dengan setelan motor dan kami masih ada sedikit waktu untuk memperbaiki diri," imbuhnya.

Rossi punya grafik positif di tiga seri awal tahun ini. Di MotoGP Qatar, Rossi finis ketiga, di belakang Andrea Dovizioso dan Vinales yang menjadi juara. Kemudian di seri kedua, MotoGP Argentina, Rossi berhak atas podium kedua, di bawah Vinales.

Nah, setelah ketiga, kedua, inikah saatnya Rossi juara? "Yang penting saya akan berusaha tetap dekat dengan Marquez dan Vinales, tapi juga melihat ke belakang karena Zarco dan Pedrosa memiliki kecepatan yang sangat baik. Saya pikir akan terjadi pertarungan besar untuk posisi di podium," kilah Rossi. (adk/jpnn)

Starting Grid MotoGP Americas 2017

1. Marc Marquez | 2. Maverick Vinales | 3. Valentino Rossi

Seri ketiga MotoGP musim ini, MotoGP Americas dijamin tegang sejak awal. Di baris depan garis start balapan yang akan digeber di Circuit of The Americas,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close