Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dijamin Sengit! 5 Partai Puncak Superseries Finals 2016, Cek Jadwalnya..

Minggu, 18 Desember 2016 – 11:15 WIB
Dijamin Sengit! 5 Partai Puncak Superseries Finals 2016, Cek Jadwalnya.. - JPNN.COM
Ganda putra asal Jepang, Takeshi Kamura (kanan) dan Keigo Sonoda. Foto: AFP

jpnn.com - DUBAI - Dubai World Superseries Finals 2016 akhirnya mencapai babak final.

Lima partai bakal digelar di Hamdan Sports Complex, Dubai, Minggu (18/12) sore WIB ini.

Memang tak ada satu pun wakil Indonesia di partai puncak. Satu-satunya delegasi Merah Putih di semifinal, ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto kalah dari juara bertahan Chris Adcock/Gabrielle Adcock, Sabtu (17/12) kemarin.

Namun meski tak ada pemain Indonesia, bukan berarti ajang berhadiah total USD 1 juta ini tak menarik.

Tiga peringkat satu dunia tembus ke final. Mereka; tunggal putri Tai Tzu Ying (Taiwan), ganda putri Misaki Matsutomo/Ayaka Takahasi (Jepang) dan Goh V Shem/Tan Wee Kiong (Malaysia) bakal berhadapan dengan lawan tangguh.

Tzu Ying akan menghadapi tunggal putri Korea Selatan peringkat lima dunia, Sung Ji Hyun. Putri dari Negeri Ginseng itu di Superseries Finals 2016 ini diunggulkan di tempat 3/4.

Sementara Misaki/Ayaka bakal ditantang ganda putri China Chen Qingchen/Jia Yifan, ganda peringkat delapan dunia yang belakangan menjadi momok menakutkan buat ganda-ganda berperingkat di atasnya.

Duel terakhir di partai puncak hari ini juga sangat sayang dilewatkan. Ganda putra peringkat satu dunia dari Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong akan berhadapan dengan ganda Jepang peringkat lima dunia, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

DUBAI - Dubai World Superseries Finals 2016 akhirnya mencapai babak final. Lima partai bakal digelar di Hamdan Sports Complex, Dubai, Minggu (18/12)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close