Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dikira Penculik, Pria Tanpa Identitas Tewas Dikeroyok

Senin, 20 Maret 2017 – 08:46 WIB
Dikira Penculik, Pria Tanpa Identitas Tewas Dikeroyok - JPNN.COM
Mayat. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, CILEGON - Dampak isu penculik anak berpenampilan seperti orang gila atau gembel yang belakangan ini menyebar lewat pesan pendek dan media sosial, semakin tidak terkendali.

Bahkan kini sudah ada korban jiwa jatuh akibat isu yang belum jelas kebenarannya tersebut.

Seorang pria tanpa identitas tewas dihakimi massa di Cilegon, Banten, Sabtu (18/3) malam. Peristiwa mengenaskan ini terjadi tepatnya di Jalan Lingkar Selatan (JLS) Kota Cilegon, Lingkungan Kracak RT 12 RW 04, Kelurahan Banjarnegara, Kecamatan Ciwandan.

Informasi yang berhasil dihimpun, massa yang jumlahnya mencapai ratusan orang itu mencurigai korban sebagai penculik anak. Seperti isu yang tengah berkembang di sejumlah media sosial belakangan ini.

Sekitar pukul 21.30 WIB, korban sedang berjalan menyisiri JLS seorang diri. Tiba-tiba dia didatangi warga setempat dan ditanya identitasnya.

Tapi korban tidak menjawab dan malah membuang sebuah barang yang menimbulkan kecurigaan warga. Sejurus kemudian, massa pun menghakiminya.

Dihubungi melalui telepone selular, Kapolsek Ciwandan Kompol Didid Imawan membenarkan kejadian tersebut. Ia mengaku kasus itu masih dalam proses penyelidikan.

“Barang bukti yang sudah kita kumpulkan yaitu sendal korban. Kemudian dua buah batu yang disitu ada bercak darah. Identitasnya belum diketahui,” ujar Didid, kepada Radar Banten Online, Minggu (19/3).

Dampak isu penculik anak berpenampilan seperti orang gila atau gembel yang belakangan ini menyebar lewat pesan pendek dan media sosial, semakin

Sumber Radar Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close