Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Disco Beach Run Padukan Dance Party dengan Lomba Lari

Rabu, 04 Januari 2017 – 21:00 WIB
Disco Beach Run Padukan Dance Party dengan Lomba Lari - JPNN.COM

jpnn.com - JPNN.com - Event organizer bernama Brian Syarif Production (BSPro) menggelar lomba lari lima kilometer yang ditutup dengan acara dugem di Ancol, Jakarta Utara, 18 Maret 2017 mendatang. Even ini merupakan perpaduan antara olahraga lari, teknologi musik, dan pesta disko di akhir acara.

CEO BSPro Febrian Nugraha mengatakan, acara ini mengaplikasikan berbagai aktivitas sehat mulai dari olahraga dan kebutuhan hidup masyarakat modern. Menyelaraskan antara pegiat lari, komunitas musik, dan penggemar disko.

"Kami menargetkan dua ribu peserta yang akan mendaftar dan meramaikan acara ini. Saya jamin, acara ini memberikan sensasi berbeda. Yaitu lari, dimeriahkan dengan konsep elektronik dance music, dan ditutup dengan dugem," kata Febrian saat konferensi pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (4/1).

Bukan hanya itu, tambah dia, yang membedakan acara ini adalah di mana peserta akan merasakan sensasi lari di pinggir pantai Kota Ancol dengan nuansa gemerlap yang sudah disediakan oleh penyelenggelara. Setelah menamatkan rute sepanjang lima kilometer, peserta akan disambut dengan kemeriahan pesta disko dan acara menarik lainnya.

Selain itu, terang Febrian, peserta diperbolehkan untuk kostum atau atribut pendukung yang sesuai tema acara.

"Selain lomba, kami juga menyediakan hadiah. Masing-masing kategori perempuan dan laki-laki, juara satu mendapatkan hadiah Rp 5 juta. Juara dua hadiah Rp 3 juta, sedangkan juara tiga mendapatkan Rp 2 juta," jelas dia.

Selain itu, hadiah juara akan diberikan kepada kostum terbaik pria dan wanita masing-masing Rp 1 juta. "Lalu seluruh peserta yang berhasil menamatkan rute lari nantinya akan mendapatkan exclusive finisher tee dan medali,” tambahnya.

Sementara itu, penanggung jawab teknis acara Ari Suryantoro memastikan akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi peserta Disco Beach Run. Bahkan, acara ini, klaim dia, akan mengalahkan popularitas Djakarta Warehouse Project (DPW).

JPNN.com - Event organizer bernama Brian Syarif Production (BSPro) menggelar lomba lari lima kilometer yang ditutup dengan acara dugem di Ancol,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close