Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ditodong Pisau, Wanita Muda Ini Dibawa Paksa ke Gudang, Lalu...

Minggu, 14 Februari 2016 – 12:04 WIB
Ditodong Pisau, Wanita Muda Ini Dibawa Paksa ke Gudang, Lalu... - JPNN.COM
Ilustrasi

jpnn.com - PEKANBARU - Tubuhnya menggigil, tampak ketakutan. Begitulah yang dirasakan Ririn Yunita seorang karyawati salah satu ritel di Jalan Dharma Bakti. Bagaimana tidak, ia diancam dengna parang lalu dimasukkan kedalam gudang oleh seorang pria yang melakukan perampokan di tempat kerjanya, Jumat (12/2) kemarin sekitar pukul 20.10 WIB.

Kejadian itu terjadi saat korban sedang sendiri di tempat kerjanya. Tiba-tiba datang seorang laki-laki tidak kenal langsung menodongkan pisau, tidak hanya itu korban langsung digiring ke dalam gudang, wanita muda itu dikunci dari luar.

Saat itu korban, tidak dapat berbuat apa-apa, karena sangat ketakutan dirinya diancam akan dibunuh jika berteriak. Tanpa kata korban terdiam didalam gudang tempatnya bekerja.

Sementara pelaku dengan leluasa mengambil barang-barang berharga, sehingga menyebabkan kerugian mencapai Rp 5 juta. Setelah pelaku pergi, baru korban memberanikan diri berteriak minta tolong dan menghubungi temannya atas kejadian tersebut. Malam itu juga korban melaporkan kejadian ke pihak kepolisian.

Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Putut Wicaksono mengatakan pihaknya sudah menerima laporan kejadian tersebut. Hingga saat ini masih dilakukan penyelidikan terkait hal tersebut. ''Kami masih melakukan penyelidikan , memeriksa saksi-saksi dan kemungkinan ada rekaman CCTV saat kejadian,'' terangnya.

Putut mengatakan kejadian perampokan di ritel tersebut memang sering terjadi,penyebab utamanya kurangan pengamanan di ritel tersebut. ''Ini juga perlu diperhatikan pihak pengelola, kaami tentunya akan melakukan patroli rutin,'' tutupnya. (hsb/ray)

PEKANBARU - Tubuhnya menggigil, tampak ketakutan. Begitulah yang dirasakan Ririn Yunita seorang karyawati salah satu ritel di Jalan Dharma Bakti.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close