Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dituduh Kerja di Alexis, Eks Lenong Bocah Ini Ngamuk

Kamis, 13 April 2017 – 16:24 WIB
Dituduh Kerja di Alexis, Eks Lenong Bocah Ini Ngamuk - JPNN.COM
Mellisa Grace. Foto: Instagram

jpnn.com - Apakah masih ingat dengan sosok Mpok Lisa, karakter program televisi "Lenong Bocah" yang cukup fenomenal di era-90an?

Pemeran Mpok Lisa yang dikenal centil itu sudah tumbuh dewasa dan sibuk berkarier di pendidikan psikologi. Dia tak lain adalah Mellissa Grace yang sekarang berusia 34 tahun.

Eks bintang cilik yang sempat menjadi host "Kring-Kring Olala" dan "Cuap-Cuap" tersebut sudah bekerja sebagai psikolog dan dosen psikologi.

Penampilan Mellissa yang dulunya chubby kini juga semakin seksi dan ramping. Meski tampil mempesona, Mellissa ternyata juga pernah dihujat oleh haters.

Salah seorang pembenci sempat mengejeknya sebagai, (maaf) wanita murahan. Bahkan terang-terangan dituduh bekerja di Alexis.

"Murahan pernah ngejual barangnya di Alexis lt. 7," tulis hater tersebut di Instagram.

Berbeda dengan artis lainnya yang langsung emosi, Mellissa menanggapi dengan tenang. Warganet justru kagum ketika Mellissa mengingatkan pembenci dengan analisis khas seorang psikolog.

"Biasanya saya MALAS respons karena buang waktu, tapi hari ini Anda si pemilik akun lagi Hoki yaa. Jadi, ini respons saya: Dari sisi Psikologis, sangat dipahami bahwa tiap orang memiliki kebutuhan untuk TAMPIL/DIKENAL oleh orang lain. Namun orang yang SEHAT MENTAL akan berusaha untuk tampil/dikenal publik lewat PRESTASI dan BUKAN SENSASI," balas Mellissa.

Apakah masih ingat dengan sosok Mpok Lisa, karakter program televisi "Lenong Bocah" yang cukup fenomenal di era-90an?

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close