Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Djan Faridz: Saya Berhak Memecat Lulung

Sabtu, 18 Maret 2017 – 16:47 WIB
Djan Faridz: Saya Berhak Memecat Lulung - JPNN.COM
Djan Faridz. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PPP Djan Faridz telah memecat Abraham Lunggana alias Lulung sebagai kader partai yang dia pimpin. Meski begitu, Lulung menyatakan bahwa Djan tidak bisa memecatnya.

Pasalnya, Lulung menganggap PPP yang sah adalah kubu M. Romahurmuziy. ‎Namun, pernyataan Lulung langsung dibantah oleh Djan.

Saat di acara deklarasi tim saksi relawan Badja Bhineka Tunggal Ika di Jalan Talang, Menteng, Jakarta, Sabtu (18/3), Djan mengatakan, dia berhak memecat Lulung.

"Dia lebih mengerti hukum, mengerti AD/ART dibanding saya. Jadi kalau dia bilang saya enggak bisa memecat, salah. Saya bisa (berhak) memecat dia. Saya punya kekuatan hukum, yaitu keputusan Mahkamah Agung," ‎kata Djan.

Djan menyatakan, Lulung sangat mengerti hukum. Sehingga, dia tahu bahwa Muktamar Jakarta adalah muktamar yang sah, karena punya keputusan Mahkamah Agung.

"Makanya dia pasang badan untuk Muktamar Jakarta. Kantor PPP sudah berapa kali diserbu orang yang jagain siapa? Dia (Lulung). Dia pasang badan karena dia paham PPP yang Djan Faridz itu yang sah," ucap Djan. (gil/jpnn)

Ketua Umum PPP Djan Faridz telah memecat Abraham Lunggana alias Lulung sebagai kader partai yang dia pimpin. Meski begitu, Lulung menyatakan bahwa

Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close