Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Doa Prilly Latuconsina untuk Julia Perez

Minggu, 16 April 2017 – 21:40 WIB
Doa Prilly Latuconsina untuk Julia Perez - JPNN.COM
Prilly Latuconsina. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - Aktris Prilly Latuconsina ikut memberi dukungan kepada Julia Perez yang tengah terbaring karena penyakit kanker serviks. Dia mendoakan penyanyi dangdut itu agar lekas sembuh.

Doa disampaikan pemain film Danur tersebut lewat akun Instagram miliknya. Dia mengunggah poster acara penggalangan dana untuk Julia Perez yang diadakan malam ini.

"Kaka Jupe kuat! Semangat ka! Semoga Allah cepat memberikan kesembuhan. Amin," tulis Prilly Latuconsina sebagai keterangan foto.

Seperti diketahui, penggalanan dana dalam rangka membantu meringankan biaya pengobatan Julia Perez digelar malam ini (16/4). Acara bertajuk Peduli Sahabat Jupe itu disiarkan secara langsung oleh sebuah stasiun televisi swasta pada pukul 21.00 WIB.

Presenter Eko Patrio sebagai salah salah satu penggagas mengatakan acara ini adalah bentuk dukungan kepada penyanyi dangdut, Julia Perez yang tengah berjuang melawan penyakit kanker serviks.

"Kegiatan ini merupakan rasa empati kami kepada sahabat kita Jupe. Sudah berbulan-bulan Jupe terbaring di rumah sakit, kami semua sayang sama Jupe," kata Eko Patrio di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sederet selebriti yang turut serta dalam Peduli Sahabat Jupe di antaranya Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Syahrini, Ayu Ting Ting, Vina Panduwinata, Zaskia Gotik, Kristina, Dewi Perssik, Once, Luna Maya, Wulan Guritno.

Selain itu ada juga Maia Estianty Eko Patrio, Marcella Zalianty, Cut Tari, Ivan Gunawan, Ryan D'MASIV, Baim Wong, Vega Darwanti, Siti Badriah, Olga Lydia, Ibnu Jamil, dan lainnya. Dalam acara nanti juga dihadirkan pihak keluarga untuk mengetahui kondisi terkini Julia Perez

Aktris Prilly Latuconsina ikut memberi dukungan kepada Julia Perez yang tengah terbaring karena penyakit kanker serviks. Dia mendoakan penyanyi dangdut

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close