Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Sejoli Kepergok Mesum, Dihukum Cuci Kampung Lalu...

Rabu, 04 Januari 2017 – 20:43 WIB
Dua Sejoli Kepergok Mesum, Dihukum Cuci Kampung Lalu... - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JPNN.com – Dua sejoli yang digerebek warga tengah berbuat mesum di RT 24 RW 5 Kelurahan Kandang, Kampung Melayu, Bengkulu, Selasa kemarin, dikenakan sanksi.

Dari hasil sidang adat yang digelar diputuskan dua sejoli didenda menggelar cuci kampung.

Selain itu, berdasarkan persetujuan pihak keluarga masing-masing pasangan, sidang adat juga memutuskan untuk menikahkan mereka.

“Informasi yang kami dapat dari musyawarah adat, pasangan itu dinikahkan dan didenda cuci kampung. Mereka diminta membuat perjanjian disaksikan pihak keluarga masing-masing. Disepakati bersama keluarga untuk menikahkan pasangan tersebut,” ujar Kapolsek Kampung Melayu, Iptu. Yudha Setiawan, SH, Rakyat Bengkulu (Jawa Pos Group) hari ini.

Sementara itu Ketua RW 5, Afrizal mengatakan, cuci kampung digelar kemarin malam dihadiri seluruh warga di lingkungan RT 25 dan sekitarnya.

“Cuci kampung untuk membersihkan lingkungan tempat tinggal di RT tersebut. Sedangkan keputusan untuk menikahkan pasangan itu agar ke depannya bisa menjadi pasangan yang baik,” jelas Afrizal.

Dilansir sebelumnya, warga RT 24 RW 5 Kelurahan Kandang Senin dinihari (2/1), menggerebek sebuah rumah kontrakan yang dihuni oleh OS (23).

Dari penggerebekan tersebut, warga mengamankan dua sejoli bukan muhrim, yang diduga sudah melakukan hubungan intim layaknya suami istri.

JPNN.com – Dua sejoli yang digerebek warga tengah berbuat mesum di RT 24 RW 5 Kelurahan Kandang, Kampung Melayu, Bengkulu, Selasa kemarin,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close