Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Empat Pria Misterius Berkenalan dengan Siti Aisyah

Sabtu, 18 Februari 2017 – 08:04 WIB
Empat Pria Misterius Berkenalan dengan Siti Aisyah - JPNN.COM
Rumah Siti Aisyah di Kp. Ranca Sumur, Pabuaran, Serang (Jumat (17/2/2017). Foto: Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com - jpnn.com - Kabar mengenai keterlibatan WNI bernama Siti Aisyah, 25, yang konon direkrut menjadi agen khusus Korea Utara sebagai pembunuh kakak tiri Kim Jong-Un, pemimpin tertinggi Korut, menjadi hal yang mengejutkan.

Thestar.com.my bahkan menulis bahwa Aisyah dan Doan Thi Huong, 29, sempat tinggal di Tiongkok sebelum menunaikan tugas di Malaysia.

Seperti dikutip thestar.com.my dari China Press, kedua perempuan itu tinggal di Tiongkok selama 1-3 bulan untuk mempelajari sosok seorang laki-laki.

Selama tinggal di Tiongkok itu juga, mereka diduga berkenalan dengan empat pria misterius yang meminta mereka mengerjai seseorang di bandara sebagai lelucon.

Di sana juga, mereka diketahui berlatih berkali-kali untuk mengejutkan seorang pria hingga mahir.

Menurut media Malaysia tersebut, berdasarkan laporan China Press, baik Aisyah maupun Doan mungkin bukan mata-mata Korea Utara seperti kabar yang selama ini berkembang.

Tapi, kemungkinan bahwa mereka diperdaya oleh jaringan mata-mata untuk melakukan pembunuhan rersebut, seperti pengakuan mereka, selalu ada.

Empat pria yang kini masih buron itu diduga merupakan jaringan mata-mata yang dimaksud.

Kabar mengenai keterlibatan WNI bernama Siti Aisyah, 25, yang konon direkrut menjadi agen khusus Korea Utara sebagai pembunuh kakak tiri Kim Jong-Un,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close