Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Evelyn Hapus Foto Bareng Aming, Sudah Move On Nih?

Jumat, 21 April 2017 – 13:38 WIB
Evelyn Hapus Foto Bareng Aming, Sudah Move On Nih? - JPNN.COM
Evelyn Nada Anjani. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com - Ada yang berbeda dengan akun Instagram Evelyn Nada Anjani. Foto profil yang memperlihatkan kemesraan dirinya bersama Aming Sugandhi tidak lagi terlihat.

Evelyn menggantinya dengan foto dirinya sendiri dengan latar pohon sakura.

Perubahan bio ini disambut bahagia penggemarnya. Mereka menduga Evelyn sudah bisa move-on dari Aming. Benarkah Evelyn siap menjanda?

“Yay!!!! Bionya gantii :* unchh,” kata akun dian_arap_octoviand. “Asik udah move on bio nya udah diganti… Semangat eve cantik,” ucap akun uchamchamu.

“Neng @ev0124 tambah cantik fotonya udh diganti..bagus neng udh diganti..bahagia selalunyah cantik,” sambung akun dian_mint.

“Cari yg laen aja @ev0124 yg lbh sgalanya dr yg itu..dunia itu luas..cari yg bnr2 bsa trma apa adanya..yg bsa jd imam yg baik..yg gentle,” saran akun kikyapriel.

Dari hasil persidangan di PA Jakarta Selatan, hal tersebut dibantah Evelyn. Dirinya masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Aming.

Evelyn sendiri tidak hadir dalam sidang kemarin, Kamis (20/4), karena masih ada di Jepang. Namun dari kuasa hukumnya, Henry, membenarkan hal tersebut.

Ada yang berbeda dengan akun Instagram Evelyn Nada Anjani. Foto profil yang memperlihatkan kemesraan dirinya bersama Aming Sugandhi tidak lagi terlihat.

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close