Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Febri-Zola Dipanggil Timnas, Persib Minta Kelonggaran

Minggu, 19 Februari 2017 – 03:30 WIB
Febri-Zola Dipanggil Timnas, Persib Minta Kelonggaran - JPNN.COM
Umuh Muchtar. Foto: dok/JPG

jpnn.com - jpnn.com - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar meminta agar pemain-pemain muda andalannya yang dipanggil Timnas tak dihalangi untuk membela klub. Dia berharap, saat Persib tanding, dua pemain Maung Bandung yang mengikuti pemusatan latihan, bisa bergabung dengan tim.

"Saya minta kalau dalam pertandingan dilepas dulu lah, kalau bisa pas Persib ada pertandingan mohonlah kebijakan dulu, ini kan baru berjalan yah, bisa dipinjam dululah," kata Umuh saat dihubungi Sabtu (18/2) malam.

Dua pemain Maung Bandung yang masuk dalam daftar panggil 25 nama pemain Timnas untuk pemusatan latihan pada 21-23 Februari adalah Febri Hariyadi dan Gian Zola.

"Bukan menghalangi gabung Timnas, kami justru bangga. Kami hanya ingin panggil sebentar hanya untuk pertandingan," tandasnya.

Selama ini, Persib menurut Umuh tak pernah menyesal pemainnya dipanggil Timnas. Mereka justru bangga karena pemain bisa mendapatkan jalan memperkuat skuat Garuda.

"Kami malah sangat bangga karena mereka pun juga itukan impian mereka dan sangat diimpikan sangat ditunggu," tuturnya. (dkk/jpnn)

 

 Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar meminta agar pemain-pemain muda andalannya yang dipanggil Timnas tak dihalangi untuk membela klub. Dia

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close