Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Foto Bareng Cowok di Mal Beredar, Bella Geram

Rabu, 19 April 2017 – 12:58 WIB
Foto Bareng Cowok di Mal Beredar, Bella Geram - JPNN.COM
Laudya Chintya? Bella. Foto: dok/JPG

jpnn.com - Tak terima foto dan videonya saat jalan bareng seorang cowok di mal beredar, aktris Laudya Chintya Bella menumpahkan kemarahannya di Instagram. Dia pun langsung meminta rekaman CCTV pada pihak mal untuk mencari pengunggah foto tersebut.

Dalam rekaman CCTV itu terlihat sesosok pria berbaju dan bertopi hitam. Pria tersebut terlihat mengarahkan kamera ponselnya ke salah satu sudut toko di mana Laudya Cynthia Bella saat itu berada.

Wanita yang akrab disapa Bella itu pun mengungkapkan perasaannya yang merasa telah difitnah.

"Dia mengirim video + photo ke salah satu ig gosip. MashAllah mas, Kenapa setega itu ? tolong jangan membuat fitnah dengan perbuatan iseng anda. insyaAllah selangkah lagi saya akan menemukan orangnya. Dan terimakasih saya diberi kesempatan untuk mencari bukti lewat cctv di salah satu mall ini. Semoga tidak ada lagi orang-orang iseng seperti ini. Amin," tulis Bella dalam kolom caption video CCTV yang diunggahnya.

Diketahui, Bella batal menikah dengan keponakan Jusuf Kalla, Afifudin Kalla. Mirisnya lagi, kabar itu mencuat tak lama setelah keduanya melangsungkan lamaran. (mg7/jpnn)

Tak terima foto dan videonya saat jalan bareng seorang cowok di mal beredar, aktris Laudya Chintya Bella menumpahkan kemarahannya di Instagram. Dia

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close