Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Foto Presiden Jokowi Diturunkan, Diserahkan ke Polisi

Selasa, 14 Februari 2017 – 08:47 WIB
Foto Presiden Jokowi Diturunkan, Diserahkan ke Polisi - JPNN.COM
Kepsek SMP N 3 Pangkalan Banteng menurunkam foto presiden berlatar bendera merah dan menggantinya dengan latar bendera Merah Putih kemarin. Foto: SLAMET HARMOKO/RADAR SAMPIT/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Ditemukan lagi foto Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla berlatar bendera merah, bukan Merah Putih.

Kali ini ditemukan di ruang guru dan ruang Kepala SMPN 3 Pangkalan Banteng, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, Senin (13/2) pagi.

Kepala SMPN 3 Pangkalan Banteng Supiannur mengungkapkan, keanehan foto itu baru ia sadari saat sedang berbincang-bincang dengan guru dan tamu sekolah. Foto tersebut akhirnya diganti.

”Saat itu sedang ada tamu, dan sedang berbincang. Kemudian baru sadar kalau foto Presiden dan Wakil Presiden kok sedikit ada yang aneh. Ternyata warna bendera yang di belakangnya hanya berwarna merah,” ujarnya.

Sadar akan kejanggalan itu, dia langsung memeriksa seluruh ruangan kelas dan ruangan kantornya.

”Kita telusuri di ruang kelas tidak ada, semua sudah sesuai. Hanya di ruangan saya dan ruang guru yang seperti itu,”katanya.

Selama ini dia tidak menyadari bahwa ada kejanggalan dalam foto pasangan pemimpin negeri ini yang terpajang di kantornya.

Meski sempat ramai di media sosial ataupun pemberitaan, namun dia dan dewan guru yang lain juga tidak menyadari hal itu.

Ditemukan lagi foto Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla berlatar bendera merah, bukan Merah Putih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close