Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gaet 4 Musisi ini, Rossa Punya Alasan Khusus

Kamis, 23 Maret 2017 – 13:07 WIB
Gaet 4 Musisi ini, Rossa Punya Alasan Khusus - JPNN.COM
Rossa. Foto Instagram

jpnn.com - Penyanyi Rossa akan merayakan 21 tahun kariernya dengan menggelar konser tunggal di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), pada 13 April mendatang.

Pada konser bertajuk 'Rossa: The Journey of 21 Dazzling Years' tersebut, Tohpati digandeng sebagai music director dan Jay Subyakto sebagai produser dan pengarah artistik.

Rossa juga mengundang empat musisi kawakan untuk ambil bagian dalam konser yang didukung brand Pesona Indonesia itu.

Mereka adalah Yovie Widianto, Afgan, Tulus, dan Isyana Sarasvati.

"Saya kagum sekali dengan talenta-talenta yang mereka miliki. Begitu saya disuruh memilih, saya pilih empat orang ini. Buat saya, empat orang ini adalah orang-orang dekat saya yang punya musikalitas tinggi di Indonesia," kata Rossa di The Pallas SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (22/3).

Ada alasan khusus yang membuat penyanyi asal Sumedang itu melibatkan empat nama tersebut untuk menjadi bintang tamu dalam konsernya.

Afgan dipilih lantaran sering berduet dengan Rossa. Sementara untuk Yovie, Rossa mengaku banyak belajar tentang industri musik dan dunia hiburan melalui pentolan Kahitna itu.

Sedangkan Tulus dan Isyana, dipilih Rossa, karena dua penyanyi tersebut memiliki talenta yang luar biasa.

Penyanyi Rossa akan merayakan 21 tahun kariernya dengan menggelar konser tunggal di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), pada 13 April mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close