Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gajah Tunggal Dukung Pemkot Tangerang Bangun Taman Kota

Kamis, 19 Januari 2017 – 21:50 WIB
Gajah Tunggal Dukung Pemkot Tangerang Bangun Taman Kota - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: Ist

jpnn.com - jpnn.com - PT Gajah Tunggal Tbk (GT) sebagai pabrikan ban kebanggaan Indonesia yang terbesar dan terintegrasi se-Asia Tenggara berkomitmen mendukung upaya Pemerintah Kota Tangerang membangun taman-taman kota.

Taman itu akan membuat kota semakin hidup dan membahagiakan warga Kota Tangerang.

Hal ini sesuai dengan visi Gajah Tunggal menjadi good corporate citizen.

Untuk memastikan GT mencapai visi dan kewajibannya, corporate social responsibility (CSR) menjadi salah satu mekanisme utama.

Kebijakan CSR menjabarkan filosofi, fokus, prioritas upaya dan tanggung jawab GT kepada masyarakat.

“Sebagai bagian dari kontribusi nyata GT terhadap Kota Tangerang, GT menyambut dan meneruskan visi Bapak Walikota Kota Tangerang dalam membangun salah satu taman kota di tengah-tengah Kota Tangerang, yakni pada lahan seluas 7.000 meter persegi yang diperuntukan sebagai ruang terbuka hijau di Jalan Pahlawan Seribu, tepian Sungai Cisadane, Cikokol, Tangerang. Taman ini kelak akan meliputi taman hijau seluas 6.066 meter persegi, musala dan halaman seluas 307 meter persegi, dan akses jalan beton seluas 1.678 meter persegi,” ujar Deputy Head Of Division Sales MC Tire, Marketing, And Product Development Steni Mulyadi.

Sebagai bagian dari perencana dan pelaksana pembangunan taman tersebut, GT menunjuk United In Diversity Foundation (UID) untuk mengembangkan creative urban park.

Taman ini memiliki misi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Tangerang melalui peningkatan kualitas interaksi sosial antarkomunitas, meningkatkan kualitas penggunaan waktu senggang masyarakat selain juga memfasilitasi sarana ekspressi kreativitas dan inspirasi pola pikir daur ulang. Secara perencanaan, Taman Gajah Tunggal ini diharapkan juga meningkatkan kualitas lingkungan di sekitar pinggiran sungai Cisadane.

PT Gajah Tunggal Tbk (GT) sebagai pabrikan ban kebanggaan Indonesia yang terbesar dan terintegrasi se-Asia Tenggara berkomitmen mendukung upaya Pemerintah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close