Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Geger! Ada Penusukan di Dalam Mal

Sabtu, 18 Februari 2017 – 22:29 WIB
Geger! Ada Penusukan di Dalam Mal - JPNN.COM
Ilustrasi penusukan

jpnn.com - jpnn.com - Pengunjung yang memadati Tunjungan Plaza III Surabaya untuk bermalam mingguan tiba-tiba dikagetkan oleh peristiwa penusukan. Adalah Arjuna Anggriawan Effendy yang menusuk perempuan yang diduga mantan pacarnya, Azizah.

Kejadian bermula saat Anggriawan datang ke tempat kerja Azizah di salah satu outlet di mal tersebut. Tak berapa lama ngobrol di dalam, keduanya pun pindah untuk berbicara di depan toko My Bear yang terdapat di lantai 5.  

”Nah di luar outlet itulah berdasarkan keterangan saksi, si pelaku yakni Anggriawan melakukan penusukan,” kata Kanit Reskrim Polsek Tegalsari Iptu Handa Wicaksono.

Penusukan pada Azizah dilakukan dua kali, yakni tepat di perut bagian depan kemudian ditusuk lagi di punggung bagian belakang. Setelah menusuk sang perempuan, Anggriawan kemudian mengarahkan pisau yang dia pegang untuk melakukan percobaan bunuh diri.

”Pada dirinya sendiri dia juga menusuk dua kali. Satu di bagian dada dan satunya lagi di ulu hati,” kata Handa.

Kini mantan sejoli itu tengah mendapat perawatan di RS Dr Soetomo Surabaya. Lokasi penusukan sendiri sudah diberikan garis polisi. (JPNN/pda)

 

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close