Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gerindra tak Tergiur Jabatan di Pemerintahan

Senin, 06 Februari 2017 – 10:52 WIB
Gerindra tak Tergiur Jabatan di Pemerintahan - JPNN.COM
Partai Gerindra. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 Partai Gerindra tahun 2017 ini dijadikan momentum penegasan sikap seluruh kader untuk tetap setia berjuang bersama rakyat.

Hal ini disampaikan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra (SAH) ketika menyampaikan rencana perayaan HUT Gerindra di Jambi.

"Gerindra dari lahir 6 Februari 2006 yang lalu hingga kini tetap menempatkan posisi sebagai pejuang rakyat, dan kini meski ditawari berbagai posisi di pemerintahan Gerindra tetap setia bersama rakyat, " ujarnya seperti diberitakan Jambi Independent (Jawa Pos Group).

Kata tersebut menurut anggota DPR itu bukan sebatas jargon tetapi merupakan bentuk komitmen dari Prabowo Subianto sebagai pendiri sekaligus ketua umum DPP Gerindra.

“Cita - cita untuk memerdekakan rakyat Indonesia dari belenggu kemiskinan, kebodohan dan keterbelakangan, semangat ini tidak pernah luntur karena iming - iming jabatan ataupun posisi dalam pemerintahan,”katanya.

Sikap ini, lanjutnya, telah berulang kali ditegaskan Prabowo Subianto Gerindra.

"Untuk itu di hari jadi ke-9 ini Gerindra tetap berada di oposisi untuk mengawal kepentingan rakyat dari kesewenangan kekuasaan,” katanya.

Terkait dengan perayaan HUT Gerindra tahun ini, SAH mengatakan segenap kader dan simpatisan akan menggelar berbagai acara dengan sederhana namun bermakna.

Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 Partai Gerindra tahun 2017 ini dijadikan momentum penegasan sikap seluruh kader untuk tetap setia berjuang bersama rakyat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close