Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Glenn Fredly Kepincut Video 4 Tahun Lalu

Jumat, 17 Maret 2017 – 18:03 WIB
Glenn Fredly Kepincut Video 4 Tahun Lalu - JPNN.COM
Glenn Fredly bicara mengenai kedekatannya dengan Aura Kasih. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Naluri Glenn Fredly untuk menjadi produser kembali terpanggil. Kali ini dia kepincut dengan penampilan grup vokal anak-anak dari Poso bernama Coboy Sanger.

Grup yang terdiri dari lima bocah itu menjadi viral di media sosial setelah beredar video penampilan mereka saat membawakan lagu berjudul Hip Hip Hura.

Glenn menyatakan ketertarikannya lewat akun Twitter pribadinya. Awalnya dia mencari tahu keberadaan Coboy Sanger dan berniat mendatangi mereka.

Bahkan mantan pacar Nola B3 ini meminta bantuan kepada para penggemarnya.

"Hi tweps ada yang bisa bantu info, bagaimana gue bisa bertemu anak-anak ini?. Gue pengin jadi produser buat anak-anak ini, ada yang bisa hubungkan gue dengan mereka?," tulis Glenn.

Setelah mendapat informasi tentang Coboy Sanger, pelantun Kisah Romantis ini pun menyampaikan niatnya untuk terbang langsung ke Poso.

Glenn tertarik bertemu bahkan menjadi produser mereka. Apalagi dia kini punya label independen bernama #MusikBagus.

"Terimakasih Tweps, gue sudah ketemu & kontak dengan pelatih anak-anak hebat dari Poso ini, ternyata itu video empat tahun lalu!" pujinya.

Naluri Glenn Fredly untuk menjadi produser kembali terpanggil. Kali ini dia kepincut dengan penampilan grup vokal anak-anak dari Poso bernama Coboy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close