Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Golkar Yakin Cagubnya Menang Telak meski Terjerat Korupsi

Senin, 08 Mei 2017 – 00:54 WIB
Golkar Yakin Cagubnya Menang Telak meski Terjerat Korupsi - JPNN.COM
Ahmad Hidayat Mus (AHM). Foto: Malut Post/JPNN.com

jpnn.com, TERNATE - Calon gubernur Maluku Utara dari Partai Golkar, Ahmad Hidayat Mus (AHM), saat ini dibelit kasus dugaan korupsi anggaran pembangunan Masjid Raya Sanana Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul).

Namun, Golkar tetap optimis pencalonan mantan Ketua DPD Partai Golkar Malut bakal berjalan mulus.

Mereka meyakini AHM akan bebas dari kasus dengan besaran anggaran Rp 23,5 miliar itu. Mereka juga meyakini jika mantan Bupati Kepsul dua periode itu akan memenangkan Pilgub Malut 2018 mendatang.

“Kita targetkan suara AHM 86 persen di pilgub nanti,” kata Sekretaris DPD I Partai Golkar Malut, Hamid Usman, seperti diberitakan Malut Post (Jawa Pos Group).

Hamid mengatakan, target tersebut sudah disepakati dalam rapat teknis DPD I Partai Golkar beberapa waktu lalu.

"Kalau head to head, kami optimis AHM menang 86 persen, kalau lawan AHM ada tiga atau lebih, maka kemenangan yang kami targetkan hanya 49 persen," ujarnya.

Optimisme ini, lanjut Hamid, karena Pilkada 2017 di Kabupaten Pulau Morotai dan Halmahera Tengah (Halteng) dimenangkan kandidat yang diusung Partai Golkar dan beberapa parpol lainnya. "Ini menjadi modal kita untuk menggalang kemenangan 2018," ujarnya.

Dia berharap, semua pengurus partai memiliki komitmen untuk memenangkan Koordinator Bidang (Korbit) Pemenang Pemilu Wilayah II Indonesia Timur DPP Partai Golkar.

Calon gubernur Maluku Utara dari Partai Golkar, Ahmad Hidayat Mus (AHM), saat ini dibelit kasus dugaan korupsi anggaran pembangunan Masjid Raya Sanana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close