Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Guys, ini 5 Alasan Harus ke Bali Secepatnya

Kamis, 22 Desember 2016 – 14:43 WIB
Guys, ini 5 Alasan Harus ke Bali Secepatnya - JPNN.COM
Hotel Bali Paragon menjadi salah satu pilihan Anda saat berlibur di Pulau Dewata. FOTO : booking

jpnn.com - Dengan keindahannya yang mempesona serta masyarakatnya yang ramah, tak heran Bali mendapat banyak pengakuan sebagai pulau terindah di dunia. Salah satunya seperti yang dikeluarkan majalah Conde Nast Traveler awal tahun lalu.

Nah, memang selalu ada alasan untuk berkunjung ke Pulau Dewata tersebut. Kami rangkumkan 5 alasan utama untuk Anda.

Nyaman dan Aman

Pulau Bali memang menjadi destinasi liburan yang selalu menyenangkan, baik berkeluarga atau hanya dengan pasangan. Sejak kasus pengeboman yang terjadi beberapa tahun lalu, kini Bali jauh lebih aman dan nyaman untuk dikunjungi.

Mudah Dijangkau

Ada banyak cara untuk bisa sampai ke Pulau Bali. Bisa melalui perjalanan udara atau darat. Semuanya sama-sama mudah dilalui. Jika perjalanan darat, dari Pulau Jawa Anda harus menyebrang terlebih dahulu di pelabuhan Ketapang-Gilimanuk. Jika perjalanan udara, ada baiknya rencanakan liburan dan booking tiket jauh hari. Percayalah, harga tiket pesawatnya akan sangat berbeda jauh.

Banyak Hotel Kece

Dengan statusnya sebagai pulau wisata, Bali memang dibanjiri banyak hotel-hotel kece. Mulai dari kelas melati hingga berbintang. Salah satu yang bisa Anda pilih adalah Bali Paragon. Terletak di kawasan emas Bali, Bali Paragon siap menjamu para tamu dengan keramahan khas Indonesia. Desain kamar yang modern minimalis membuat tamu betah. Belum lagi fasilitas pendukung seperti kolam renang, play ground, hingga gym center. Untuk harga jangan khawatir, terjangkau banget kok. Untuk reservasi Anda bisa menghubungi (+62)361 472 5288 atau ke info@baliparagon.com

Dengan keindahannya yang mempesona serta masyarakatnya yang ramah, tak heran Bali mendapat banyak pengakuan sebagai pulau terindah di dunia. Salah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close