Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ha ha, Usai Menodong di Bus, Turun di Depan Kantor Polisi, Rasain!

Minggu, 21 Februari 2016 – 17:03 WIB
Ha ha, Usai Menodong di Bus, Turun di Depan Kantor Polisi, Rasain! - JPNN.COM
Penjahat tertangkap. Foto: ilustrasi.dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Virgi Yandika, pelaku penodongan di bus Mayasari, dibekuk polisi dari Polsek Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (20/2) malam.

Begitu berhasil menodong Wika Wananda dan membawa barang hasil kejahatan, Virgi turun dari bus, tepat di depan kantor Polsek Cempaka Putih. Begitu korban teriak, polisi langsung sigap menangkap Virgi. Sedang satu temannya berhasil kabur.

Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat, Kompol Suyatno menceritakan, saat kejadian itu, korban sedang menumpang bus Mayasari yang naik di Jalan Letjen Suprapto, Sabtu malam (20/2), sekitar pukul 19.30 WIB. Tiba-tiba saat itu korban didekati oleh dua orang pelaku.

Pelaku memaksa meminta uang kepada korban. Karena takut, korban pun terpaksa memberi uang Rp20 ribu. Tidak puas diberi uang Rp20 ribu, pelaku‎ lantas memepet korban lagi dengan menodongkan pisau dan mengambil paksa semua uang dan telepon genggam milik korban.

"Pelaku turun di depan Polsek Cempaka Putih, dan korban ikut turun lalu melapor ke Polsek. ‎Lalu dilakukan pengejaran," kata Kompol Suyatno kepada JawaPos.com, Minggu, Minggu (21/2). 

Korban mengalami kerugian ‎berupa satu unit telepon genggam Blackberry dan uang Rp 100 ribu, total kerugian diperkirakan Rp 2,6 juta.

"Pelaku yang sudah ditangkap bernama Virgi Yandika, kami jerat dengan Pasal 365 KUHP, pencurian dengan kekerasan. Satu pelaku lagi dalam pengejaran tim di lapangan," pungkas Suyatno.(elf/JPG/sam/jpnn)

 

JAKARTA – Virgi Yandika, pelaku penodongan di bus Mayasari, dibekuk polisi dari Polsek Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (20/2) malam. Begitu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close