Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hamdalah, Pilkada di Aceh Aman dan Damai

Sabtu, 18 Februari 2017 – 17:39 WIB
Hamdalah, Pilkada di Aceh Aman dan Damai - JPNN.COM
Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengapresiasi penyelenggaraan pemilihan kepala daerah di Nangroe Aceh Darussalam (NAD) yang berlangsung aman dan damai. Menurutnya, suasana itu merupakan bukti komitmen rakyat NAD untuk menjaga kedamaian.

Tito mengatakan itu saat mengikuti salat subuh berjemaah bersama ribuan rakyat Aceh di Mapolda NAD, Sabtu (18/2). "Damai ini terjadi karena peran seluruh rakyat Aceh," katanya seperti siaran pers Divhumas Polri.

Acara religius ini juga dihadiri oleh pejabat utama Mabes Polri dan Kapolda Aceh Irjen Rio S Djambak. Tito pun berharap mengharapkan masyarakat Aceh tetap menjaga kedamaian.

Menurutnya, NAD sebagai daerah yang mayoritas penduduknya penganut Islam bisa menjadi contoh dan teladan bagi Indonesia. "Saya yakin ke depan Aceh akan terus damai," imbuh Tito.

Selain salat subuh berjamaah, kegiatan religius di Mapolda NAD juga diisi dengan tausiah dan zikir. Pemberi tausiah dalam salat subuh berjemaah adalah ulama kondang NAD Syekh Ali Jaber dan Amhar Nasution.(mg4/jpnn) 

Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengapresiasi penyelenggaraan pemilihan kepala daerah di Nangroe Aceh Darussalam (NAD) yang berlangsung aman dan

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close