Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hanif dan Bagas Perkuat Wajah Muda Arema

Selasa, 24 Januari 2017 – 08:53 WIB
Hanif dan Bagas Perkuat Wajah Muda Arema - JPNN.COM
Hanif, pemain muda berposisi gelandang, yang diproyeksikan pelatih Aji Santoso menggantikan peran Raphael Maitimo. Foto: Darmono/Radar Malang/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Arema FC memperkenalkan dan mengikat kontrak dua pemain muda, yakni Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho di kantor Arema FC, Jalan Kertanegara, Kota Malang, kemarin (23/1).

Umur keduanya masih 20 tahun. Tahun lalu, mereka adalah penggawa Timnas Indonesia U-19. Hanif yang berposisi sebagai gelandang sebelumnya bergabung dengan Persiba Balikpapan.

Sedangkan tim yang diikuti Bagas sebelumnya, PSS Sleman, dengan posisi stoper. Keduanya oleh Arema FC dikontrak dua tahun.

Bagas menyatakan, kontrak di Arema FC merupakan kontrak terpanjang yang pernah dia tanda tangani. Di PSS Sleman, dia hanya dikontrak satu tahun.

”Saya harus membuktikan dengan performa yang bagus. Apalagi baru kali pertama ini langsung dikontrak dua tahun,” kata Bagas.

Meski masih muda, dia akan bersaing dengan pemain yang lebih senior, sehingga kompetisi bisa berjalan dengan sehat.

Bagas sendiri sudah latihan bersama Arema FC sejak satu minggu yang lalu. Dalam latihan itu juga menunjukkan performa yang baik, sehingga memikat pelatih Arema FC Aji Santoso untuk merekrutnya.

Bergabungnya Bagas melengkapi dua stoper yang dimiliki Arema FC, yakni Ryuji Utomo dan Oky Derry Andryan.

Arema FC memperkenalkan dan mengikat kontrak dua pemain muda, yakni Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho di kantor Arema FC, Jalan Kertanegara,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close