Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hanya Dapat Nafkah Rp 15 Juta dari Gaston, Ini Kata Jupe

Kamis, 12 Mei 2016 – 15:25 WIB
Hanya Dapat Nafkah Rp 15 Juta dari Gaston, Ini Kata Jupe - JPNN.COM
Julia Perez bersama Gaston saat masih mesra. Foto dok Jawa Pos

jpnn.com - ARTIS ‎Julia Perez resmi bercerai dengan suaminya Gaston Castano, Kamis (12/5). Imbas putusan ini, Jupe, sapaan Julia, mendapat nafkah dari pesepak bola asal Argentina itu sebesar Rp 15 juta per bulan.

Keputusan itu disampaikan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan saat membacakan putusan cerai Jupe. Jumlah itu lebih rendah dari permintaan Jupe sebesar Rp 25 juta.

Meski begitu, pelantun lagu Belah Duren ini tidak mempermasalahkan besaran nafkah itu. "Menurut saya nominal uang itu, bukan itu yang saya cari, lebih ke tanggung jawabnya," kata Jupe usai sidang di PN Jaksel.

Sementara, kuasa hukum Jupe, Minola Sebayang‎ menyatakan, Gaston sebagai tergugat memiliki kewajiban untuk menafkahi Jupe selaku mantan istrinya. Penafkahan itu diberikan hingga Jupe menikah lagi.

"Tergugat harus menafkahi mantan istrinya, sampai mantan istrinya menikah lagi. Tadi kami minta Rp 25 juta, tapi yang dikabulkan Rp 15 juta. Jadi mulai sekarang Gaston harus menafkahi Jupe Rp 15 juta sampai Jupe menikah lagi,"‎ ungkap Minola. (gil/jpnn)

 

ARTIS ‎Julia Perez resmi bercerai dengan suaminya Gaston Castano, Kamis (12/5). Imbas putusan ini, Jupe, sapaan Julia, mendapat nafkah dari pesepak

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close