Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hilang di Selokan, Rifaldo Ditemukan Mengapung di Kali

Sabtu, 18 Februari 2017 – 23:02 WIB
Hilang di Selokan, Rifaldo Ditemukan Mengapung di Kali - JPNN.COM
Tim SAR Kabupaten Brebes saat mengevakuasi jenazah Rifaldo (7) di Sungai Pemali, Kabupaten Brebes, Jumat (17/2) sore. Foto; radartegal.com

jpnn.com - jpnn.com - Seorang bocah bernama Rifaldo (7) ditemukan dalam kondisi tak bernyawa lagi di Sungai Pemali di Kabupaten Brebes, Jumat (17/2) sore.

Anak laki-laki Awaluddin itu sempat hilang setelah dikabarkan hanyut di selokan dekat rumahnya. Nahas, ketika dievakuasi tim SAR gabungan, Rifaldo sudah tak bernyawa lagi.

Jenazah Rifaldo ditemukan dalam posisi mengapung di Sungai Pemali di Desa Bantarwaru, Kecamatan Bantarkawung, Kabupaten Brebes. Warga yang menemukan Rifaldo adalah Musa (35), warga Dukuh Baruamba RT 9/RW 4 Desa Adisana, Kecamatan Bumiayu.

Musa mengatakan, awalnya dirinya tengah berjalan di tepi sungai sekitar pukul 15.00 WIB. Tiba-tiba dia dikejutkan adanya sesuatu yang mengapung.

"Tiba-tiba saya melihat ada sesuatu yang mengapung di atas kali Pemali. Saya kemudian melaporkan penemuan itu kepada tim SAR," katanya seperti diberitakan radartegal.com.

Setelah memastikan benda terapung tersebut merupakan jasad manusia, tim SAR lantas mengevakuasinya ke tepi sungai. Posisi korban saat ditemukan berjarak sekitar 30 kilometer dari tempatnya hilang.

Jasad korban kemudian dibawa ke RSUD Bumiayu untuk divisum. Setelah divisum, jasad korban kemudian dibawa ke rumah keluarganya untuk dimakamkan.(muj/zul/jpg)

Seorang bocah bernama Rifaldo (7) ditemukan dalam kondisi tak bernyawa lagi di Sungai Pemali di Kabupaten Brebes, Jumat (17/2) sore.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close