Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Horeee... PMR Segera Merilis Single Terbarunya

Senin, 13 Maret 2017 – 11:27 WIB
Horeee... PMR Segera Merilis Single Terbarunya - JPNN.COM
Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR). Foto: Dedy Yondra/Jawapos.com

jpnn.com - Grup musik legendaris Pengantar Minum Racun (PMR) bakal meluncurkan single terbaru dalam waktu dekat. Lagu yang segera dilepas ke publik itu berjudul Too Long to Be Alone.

Rencananya, grup bernama lengkap Orkes Moral Irama Teler Pengantar Minum Racun (OM Iler PMR) itu akan meluncurkan single terbarunya pada Rabu luasa (15/3) di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Lagu Too Long to Be Alone merupakan hasil parodi dari hits Terlalu Lama Sendiri milik penyanyi solo Kunto Aji.

"Kalau melihat dari syair memang ada kejadian seperti itu. Jadi kita buat nuansa berbeda," kata Boedi Padukone dari OM PMR kepada JawaPos.Com, baru-baru ini.

Single Too Long to Be Alone akan menjadi jembatan menuju album baru OM PMR. Pasalnya grup yang diawaki Jhonny Iskandar Cs itu telah mengumumkan rencana untuk meluncurkan album terbaru.

Album yang diberi judul Penawar Racun itu akan dipasarkan akhir Maret atau April mendatang. Menurut Boedi, proses produksi album anyar PMR telah selesai.

Nantinya, album Penawar Racun bakal berisi lima lagu baru. Empat materi berasal dari lagu musisi indie yang mereka parodikan menjadi musik dangdut. Yakni lagu dari The Upstairs, Steven Jam, Kunto Aji, dan The Flowers.

"Satu lagu lagi merupakan lagu baru ciptaan kita," jelas Boedi.

Sejak 2014, band dengan personel Jhonny Iskandar, Boedi Padukone, Yuri Mahippal, Imma Maranaan, Ajie Cetti Bahadur Syah dan Harri Muke Kapur itu memang kembali aktif di industri musik tanah air usai vakum sejak 1994.

Grup musik legendaris Pengantar Minum Racun (PMR) bakal meluncurkan single terbaru dalam waktu dekat. Lagu yang segera dilepas ke publik itu berjudul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close