Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Idap Penyakit Alzheimer, Morgan Oey Jadikan Tantangan

Selasa, 14 Februari 2017 – 16:18 WIB
Idap Penyakit Alzheimer, Morgan Oey Jadikan Tantangan - JPNN.COM
Morgan Oey (sebelah kanan). Foto Fandi Permana/jpnn.com

jpnn.com - jpnn.com - Morgan Oey baru saja menyelesaikan film terbarunya yang berjudul Moon Cake Story.

Mantan personel Smash ini menyebut film arahan sutradra Garin Nugrohon itu paling istimewa baginya.

"Film ini spesial dalam sejarah karier perfilman saya. Kenapa spesial? Karena saya suka tantangan. Apalagi saya memainkan karakter yang gak seperti biasa di film sebelumnya," kata Morgan saat konferensi pers film Moon Cake Story di Plaza Indonesia XXI, Jakarta Pusat, Senin (13/2) malam.

Menurut Morgan, aktingnya yang maksimal dalam memerankan tokoh David, pengusaha muda pengidap alzheimer membuat dia merasa tertantang untuk menuntaskan film persembahan Tahir Foundation ini.

"Ini salah satu film yang membutuhkan usaha lebih. Saya Pre-production aja, saya ditantang, 'Lo bisa enggak meranin karakter ini?' Terus, saya bersanding lagi dengan BCL (Bunga Citra Lestari)," tutur Morgan.

Dalam film bergenre drama ini, Morgan dituntut menghidupkan karakter lelaki muda kaya raya dengan hidup yang penuh ironi.

"Saya ikut workshop dan ngelihat sendiri kondisi orang-orang yang hidup dengan alzheimer. Mereka tuh sebenarnya kompleks banget. Mau dibilang sedih juga mereka happy karena kebanyakan memori mereka tuh hilang atau sebaliknya," jelasnya.

Film Moon Cake Story bercerita tentang seorang janda dengan anak satu, yang bernama Asih (BCL) yang tinggal di perkampungan kumuh Jakarta. Ia bekerja sebagai joki 3 in 1 dan pembuat kue tradisional untuk menyambung hidup.

Morgan Oey baru saja menyelesaikan film terbarunya yang berjudul Moon Cake Story.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close