Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indehoi dengan Gadis AS, TKI Asal Bali Ditangkap FBI

Selasa, 24 Januari 2017 – 07:57 WIB
Indehoi dengan Gadis AS, TKI Asal Bali Ditangkap FBI - JPNN.COM
Gede Sukrantara, tenaga kerja Indonesia (TKI) yang bekerja di kapal pesiar di Amerika Serikat. Foto: Radar Bali/istimewa

jpnn.com - jpnn.com - Seorang tenaga kerja Indonesia (TKI) bernama Gede Sukrantara (26) dikabarkan meringkuk di sebuah penjara di Miami, Amerika Serikat. Pria asal Kabupaten Buleleng, Bali itu diduga terlibat kasus pencabulan.

Jawa Pos Radar Bali melaporkan, Sukranata terjerat kasus asusila dengan seorang warga negara Amerika Serikat yang masih di bawah umur. Merujuk pemberitaan situs berita lokal 10-ABC, Sukrantara ditangkap Biro Penyelidik Federal (FBI) di Fort Lauderdale, Florida.

Pemuda asal Desa Giri Emas, Kecamatan Sawan, Buleleng itu ditangkap atas dugaan pelecehan seksual terhadap anak berusia 15 tahun yang berkebangsaan Amerika Serikat. Peristiwanya terjadi pada 15 Januari 2017 di atas kapal.

Sukrantara bertemu dengan gadis 15 tahun yang tak disebutkan namanya. Setelah saling kenal, mereka disebut-sebut akrab berhubungan di kapal pesiar milik Holland America Line (HAL).

Dalam perkembangan selanjutnya, keduanya dikabarkan bercinta di dalam toilet yang ada di lantai 12 kapal pesiar. Versi dari pihak Sukrantara keduanya melakukan hal tersebut atas dasar sama suka.

Namun hal itu diprotes pihak orang tua gadis remaja tersebut. Orang tua si gadis melaporkan hal itu ke polisi pada 19 Januari lalu.  Laporan itu ditindaklanjuti oleh kepolisian. Sukrantara pun ditangkap pada Jumat lalu (20/1).

Namun, belum ada kejelasan soal kasus yang menjerat Sukrantara. Pihak keluarga juga belum memperoleh informasi terkini.

Sukrantara sendiri bekerja di kapal pesiar sejak Agustus 2015 lalu. Dan itu adalah keberangkatannya yang pertama.

Seorang tenaga kerja Indonesia (TKI) bernama Gede Sukrantara (26) dikabarkan meringkuk di sebuah penjara di Miami, Amerika Serikat. Pria asal Kabupaten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close