Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indehoi dengan Selingkuhan, Sekdes Digerebek Warga

Rabu, 05 April 2017 – 15:56 WIB
Indehoi dengan Selingkuhan, Sekdes Digerebek Warga - JPNN.COM
Tampak warga saat menggerebek Sekdes Selubung ketika tengah asyik berduaan di salah satu losmen di kawasan Sungai Hitam Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), kemarin (2/4/2017) malam. Foto : Apri/Bengkulu Ekspress/jpg

jpnn.com, BENGKULU UTARA - Sekretaris Desa (Sekdes) Selubung, Kecamatan Air Napal Kabupaten, Bengkulu Utara digerebek warga saat asyik bermesum ria dengan selingkuhannya berinisial YP, 30.

Penggerebekan itu terjadi di salah satu losmen di kawasan Sungai Hitam Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), sekira pukul 21.10 WIB, Minggu (2/4) malam.

Pasangan bukan muhrim ini, digerebek setelah dimata-matai pihak keluarga yang telah curiga sejak lama. Bahkan atas perselingkuhan keduanya ini pada tahun 2015 lalu sudah sempat dibawa ke desa dan diselesaikan secara adat.

Bahkan dalam penggerebekan turut disertakan pihak kepolisian dari Sektor Pondok Kelapa. Sehingga usai penggerebekan keduanya langsung diamankan di tahanan Mapolsek Pondok Kelapa.

“Saat digerebek keduanya hanya menggunakan celana dalam saja,’’ ujar Wawan, salah seorang keluarga yang ikut dalam penggerebekan saat ditemui Bengkulu Ekspress (Jawa Pos Group), kemarin (3/4).

Bahkan SR (35), suami dari YP, mengaku curiga terhadap perselingkuhan istrinya sejak 5 bulan belakangan ini. Apalagi dia sempat mendapatkan informasi dari warga yang mengaku pernah melihat sekdes dan istrinya tengah asik berduaan.

“Memang tahun 2015 sudah diselesaikan mengenai perselingkungan ini melalui adat. Tapi 5 bulan belakangan ini saya mulai curiga lagi dengan gerak-gerik keduanya. Dan kenyataannya sekarang saya dapat bukti perselingkungannya,’’ ungkap SR.

Dia juga menceritakan sebelum digerebek warga di losmen tersebut, istrinya sejak beberapa hari sebelumnya sudah kabur dari rumah lalu pergi ke rumah keluarganya di Kota Bengkulu.

Sekretaris Desa (Sekdes) Selubung, Kecamatan Air Napal Kabupaten, Bengkulu Utara digerebek warga saat asyik bermesum ria dengan selingkuhannya berinisial

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close