Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indonesia Sisakan Enam Wakil di Singapore Open

Kamis, 13 April 2017 – 22:32 WIB
Indonesia Sisakan Enam Wakil di Singapore Open - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, SINGAPORE - Singapore Open (superseries) 2017 bakal memasuki perempat final di Singapore Indoor Stadium, Jumat (14/4) siang WIB. Hamdalah, Indonesia masih punya enam wakil yang akan berjuang merebut tiket semifinal di ajang berhadiah total USD 350.000 atau setara Rp 4,6 miliar itu.

Keenam wakil tersebut adalah dua di tunggal putra, tiga di ganda putra dan satu ganda campuran. Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting menjadi asa Indonesia di nomor tunggal putra.

Besok, Jonatan akan jumpa Lee Dong Keun (Korea Selatan). Sementara Anthony akan berhadapan dengan Wong Wing Ki Vincent (Hong Kong).

Dari ganda putra, tiga pasangan Merah Putih masih memberi harapan. Berry Angriawan/Hardianto, Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya dan Ricky Karanda Suwardi/Angga Pratama.

Berry/Hardianto akan ketemu lawan berat dari Malaysia, V Shem Goh/Wee Kiong Tan. Sementara Marcus/Kevin jumpa ganda Taiwan Jhe Huei Lee/Yang Lee. Sedangkan Ricky/Angga harus meladeni ganda kuat Tiongkok Li Junhui/Liu Yuchen.

Dari nomor ganda campuran, Indonesia hanya berharap dari Praveen Jordan/Debby Susanto. Besok, mereka akan berhadapan dengan pasangan Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai. (adk/jpnn)

 

Singapore Open (superseries) 2017 bakal memasuki perempat final di Singapore Indoor Stadium, Jumat (14/4) siang WIB. Hamdalah, Indonesia masih punya

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close