Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Dia Bocoran Terbaru Soal Season 7 Game of Thrones

Minggu, 02 April 2017 – 07:52 WIB
Ini Dia Bocoran Terbaru Soal Season 7 Game of Thrones - JPNN.COM
Potongan video promo untuk Game of Thrones Season 7 memperlihatkan Daenerys Targaryen duduk di takhta yang terbuat dari batu. Foto: Net

jpnn.com - Potongan lagu "Sit Down" milik grup britpop James mengiringi video promo resmi Game of Thrones musim ketujuh. Video yang dirilis pada Jumat (31/3) tersebut merupakan lanjutan teaser resmi yang diunggah awal bulan lalu.

Para kandidat perebut takhta Iron Throne ditampilkan satu per satu. Sama dengan judul video, Long Walk alias perjalanan panjang, ketiga kandidat ditampilkan sedang menuju takhta masing-masing.

Cersei Lannister (Lena Headey) berjalan tenang di lorong gelap Red Keep, kastil tempat Iron Throne. Dia lantas duduk manis di singgasananya sebagai ratu Seven Kingdoms.

Putri tertua di klan Lannister itu dinobatkan menjadi ratu menjelang akhir musim keenam setelah putranya sekaligus raja kala itu, Tommen (Dean-Charles Chapman), bunuh diri. Langkah tersebut juga dipermulus dengan pembunuhan besar-besaran musim lalu yang diotaki olehnya.

Raja baru penguasa Utara Jon Snow (Kit Harington) berjalan di aula besar Winterfell. Berbeda dengan musim-musim terdahulu, Snow kini mengenakan jubah bulu tebal khas klan Stark.

Dia dinobatkan sebagai Raja Utara setelah Lord Ramsay Bolton (Iwan Rheon) mati di Battle of the Bastards musim lalu.

’’Banyak pertemuan yang tidak terduga. Menurutku, itulah yang paling ditunggu penonton sejak lama,’’ ucap Harington dikutip Huffington Post.

Beberapa hari ini, muncul foto bocoran dari set syuting. Foto tersebut menunjukkan Snow memegang kepala naga, sedangkan Targaryen berada di sampingnya.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close