Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Internal PDIP Bergejolak Jelang Persiapan Pilkada

Senin, 06 Februari 2017 – 06:59 WIB
Internal PDIP Bergejolak Jelang Persiapan Pilkada - JPNN.COM
PDIP. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Internal PDI Perjuangan Kabupaten Subang sedikit memanas. Hal ini menyusul dibekukannya Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Patokbeusi Opan Sopiandi oleh DPC.

Tak hanya itu Ketua PAC Kecamatan Pabuaran Suharta pun turut dievaluasi. Sanksi diberikan sebagai dampak kurang disiplin keduanya dalam menjalankan organisasi.

Keputusan tersebut tertuang dalam rapat koordinasi yang dilaksanakan di aula Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Subang di Jalan KS Tubun, Sabtu (4/2).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Subang Maman Yudia mengatakan, rapat koordinasi melibatkan seluruh pengurus DPC dan PAC se-Kabupaten Subang.

"Rapat koordinasi ini sangat penting dilakukan oleh partai kami, dengan tujuan untuk menyolidkan para kader serta pengurus PDI Perjuangan di Kabupaten Subang," ungkap Maman.

Dikatakan Maman, pilkada di Kabupaten Subang baru akan digelar pada tahun 2018 mendatang. Sebagai pemenang pilkada lalu, partainya harus kembali mempersiapkan segala sesuatunya.

Disamping itu, kata Maman, partainya sedang melakukan penjaringan bakal calon wakil bupati untuk mengisi kekosongan posisi jika Plt Bupati Subang Imas Aryumningsih dilantik sebagai bupati devinitif.

"Kami harus melakukan penjaringan calon wakil bupati untuk berpasangan dengan ibu Imas," jelas Maman.

 Internal PDI Perjuangan Kabupaten Subang sedikit memanas. Hal ini menyusul dibekukannya Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Patokbeusi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close