Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Istri Wali Kota Tunggu Rekomendasi DPP Golkar

Rabu, 05 Juli 2017 – 00:21 WIB
Istri Wali Kota Tunggu Rekomendasi DPP Golkar - JPNN.COM
Bendera Golkar. Foto: Ilustrasi dok.JPNN

jpnn.com, SERANG - DPD Partai Golkar Kota Serang, Banten, telah menetapkan Vera Nurlaela Jaman untuk diusulkan sebagai bakal calon walikota Serang.

Namun, sampai saat ini rekomendasi dari DPP Golkar belum turun. Ketua DPRD Kota Serang dari Partai Golkar Subadri Usuludin pun masih memiliki asa untuk bisa meraih restu DPP guna maju pada Pilkada Kota Serang tahun depan.

Vera yang merupakan istri Wali Kota Serang Tb Haerul Jaman mengaku masih menunggu arahan DPP Golkar. “Belum ada rekomendasinya,” ujar Vera, seperti diberitakan Radar Banten (Jawa Pos group).

Namun, perempuan yang kini menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kota Serang itu optimistis akan diusung partai berlambang pohon beringin tersebut.

Apalagi, motivasinya untuk mencalonkan diri agar menjadi manusia yang lebih bermanfaat.

Terlebih, tambah Vera, selama ini ia sudah lama berkecimpung dengan masyarakat. “Tentu, saya ingin berbuat lebih baik untuk masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, Subadri Usuludin masih berharap rekomendasi dari DPP terkait calon yang diusung Golkar turun padanya.

Walaupun Golkar mengusulkan Vera untuk maju di Pilkada, tapi Subadri tetap akan mencalonkan diri sebagai orang nomor satu di Kota Serang ini. “Saya sudah niat,” tegasnya.

DPD Partai Golkar Kota Serang, Banten, telah menetapkan Vera Nurlaela Jaman untuk diusulkan sebagai bakal calon walikota Serang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close