Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jacksen Senang Timnya Akhirnya Menang

Minggu, 19 Februari 2017 – 03:45 WIB
Jacksen Senang Timnya Akhirnya Menang - JPNN.COM
Skuat Barito Putera mendapat arahan dari Head coach Barito Putera, Jacksen F Tiago sebelum sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago merasakan kesenangan yang luar biasa karena kerja keras pemainnya berbuah kemenangan dalam laga grup 4 Piala Presiden 2017. Dia menganggap, dewi fortuna atau keberuntungan bekerja dalam laga yang digelar di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (18/2).

Menghadapi tuan rumah Bali United, permainan Barito yang lebih menunggu, ternyata berhasil membuat tuan rumah Bali United takluk 2-1. Tak terlalu menguasai pertandingan, tapi Laskar Antasari mampu lebih efektif dalam memanfaatkan peluang dibanding Serdadu Tridatu.

"Kami bersyukur bisa merasakan kemenangan berkat kerja keras yang luar biasa dari pemain. Ini kemenangan dramatis dan paling bermakna karena ini laga terakhir dan melawan tuan rumah. Keberuntungan ada di pihak kami," katanya Sabtu malam.

Meski gagal lolos karena kalah selisih gol dari Sriwijaya FC, Barito menurut Jacksen membuktikan mampu membalikkan prediksi, mampu bersaing dengan tim yang telah persiapan cukup lama.

"Kami akan evaluasi tim untuk menghadapi Liga 1. Ada banyak pelajaran yang kami dapatkan dalam fase grup di turnamen ini," terangnya.

di Fase grup, Barito mampu membukukan empat poin, hasil sekali menang, sekali imbang, dan sekali kalah. (dkk/jpnn)

 Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago merasakan kesenangan yang luar biasa karena kerja keras pemainnya berbuah kemenangan dalam laga grup

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close