Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadi Kapan RALB PSMS Medan Digelar Nih?

Sabtu, 18 Februari 2017 – 18:59 WIB
Jadi Kapan RALB PSMS Medan Digelar Nih? - JPNN.COM
Fans PSMS Medan. Foto: psmsmedanfansclub

jpnn.com - jpnn.com - Rencana klub-klub anggota PSMS menggelar Rapat Anggota Luar Biasa (RALB) untuk memilih ketua umum PSMS ditunda.

Sebelumnya, rencawa awal RALB tersebut digelar pada hari ini, Sabtu, 18 Februari. Namun, karena belum mendapat persetujuan dari Pembina PSMS.

Hal itu menilik hasil rapat pleno pengurus PSMS yang digelar Selasa (14/2) di Sekretariat PSMS.

Dalam rapat yang dihadiri sebanyak 28 pengurus itu, menghasilkan sebanyak 5 keputusan penting, termasuk status Kisharianto Pasaribu yang kini beralih menjadi Ketua Harian PSMS.

"Ada lima poin yang didapat dari rapat pleno kemarin, antara lain mengangkat Kisharianto yang sebelumnya menjabat Waketum, kini menjadi ketua harian," ucap Ketua Bidang Kompetisi, Julius Raja di Medan, kepada Sumut Pos (Jawa Pos Group), Kamis (16/2).

Poin selanjutnya, lanjut Julius, pengurus membentuk tim untuk merevisi AD/ART PSMS. Adapun tim tersebut diisi oleh Januari Siregar (ketua), Faddillah Utri SH (wakil ketua), Drs H A'zam Nasuition MAP (sekretaris) bersama beberapa anggota.

"Kenapa direvisi? Ya karena ada beberapa yang salah, seperti andai Ketum PSMS mengundurkan diri dan sebagainya. Namun biar bagaimana pun, nanti akan dibuat dulu draft dari revisi ini untuk selanjutnya dirapatkan lagi bersama pengurus dan anggota klub," tuturnya.

Dalam AD/ART apabila ketua umum mengundurkan diri maka anggota klub harus segera membuat Rapat Anggota Luar Biasa (RALB) untuk memilih ketua umum baru. Karena itu tidak ada mengenal istilah Pelaksana tugas (Plt) yang selama ini sempat dijabat Kisharianto Pasaribu.

 Rencana klub-klub anggota PSMS menggelar Rapat Anggota Luar Biasa (RALB) untuk memilih ketua umum PSMS ditunda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   PSMS 
BERITA LAINNYA
X Close