Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadikan Terminal 3 Bandara Soetta Sebagai Gerbang Wisata Indonesia

Rabu, 26 April 2017 – 12:00 WIB
Jadikan Terminal 3 Bandara Soetta Sebagai Gerbang Wisata Indonesia - JPNN.COM
Terminal III Bandara Soekarno Hatta. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com - Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta akan melayani perdana penerbangan internasional rute Jakarta Singapura mulai 1 Mei 2017 pukul 06.10 WIB.

Direktur Layanan Garuda Indonesia Nicodemus P. Lampe optimistis, kehadiran layanan terminal 3 internasional tidak hanya menjadi langkah konkrit pengembangan layanan infrastruktur dan transportasi berdaya saing global.

"Lebih dari itu, namun juga menjadi milestone tersendiri bagi pengembangan aspek pariwisata nasional di mata dunia," tutur Nico dalam siaran persnya.

"Dengan visi layanan berbasis Indonesran Hospitality, Garuda lndonesia yang juga diselaraskan dengan visi AP II menjadikan Terminal 3 sebagai 'Gerbang Wisata Indonesia'," imbuh Nico.

Sementara, Direktur Operasi AirNav Indonesia Wisnu Darjono menyatakan pihaknya telah siap baik dari sisi fasilitas, SDM dan SOP untuk mendukung pengoperasian layanan navigasi penerbangan internasional di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

“Pada prinsipnya dari sisi operasional, Kantor Cabang Utama JATSC yang melayani navigasi penerbangan di Bandara Soekarno-Hatta sudah siap, karena selama ini parking stand yang digunakan untuk penerbangan internasional sudah dipergunakan walaupun terbatas (belum menggunakan aviobridge)," tandas Wisnu.(chi/jpnn)

Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta akan melayani perdana penerbangan internasional rute Jakarta Singapura mulai 1 Mei 2017 pukul 06.10 WIB.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close