Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadwal Penerbangan Citilink Terganggu Karena Presiden Jokowi?

Minggu, 23 April 2017 – 04:37 WIB
Jadwal Penerbangan Citilink Terganggu Karena Presiden Jokowi? - JPNN.COM
Ilustrasi Citilink. Foto: Radar Banjarmasin/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Manajemen Citilink Indonesia memberikan klarifikasi mengenai penyesuaian jadwal penerbangan Citilink di Bandara Halim Perdanakusuma pada 21 April kemarin.

“Mengenai kabar yang beredar jika penerbangan Citilink Indonesia mengalami penyesuaian karena adanya aktivitas penerbangan kepresidenan, kami mengklarifikasi bahwa kabar yang beredar tersebut tidak benar," kata Corporate Communication Manager Citilink Indonesia Ageng Wibowo, di Jakarta, Jumat (21/4).

Ageng menyatakan, penyesuaian jadwal penerbangan dari dan menuju bandara Halim Perdanakusuma pada 21 April karena padatnya aktivitas serta kepadatan lalu lintas di bandara tersebut.

"Dengan ini, Citilink Indonesia memohon maaf kepada para penumpang atas ketidaknyamanan yang disebabkan akibat adanya penyesuaian jadwal tersebut," ucap Ageng.

Atas penyesuaian ini, Citilink menyediakan opsi re-schedule (penjadwalan ulang) dan re-fund tiket penerbangan yang prosesnya dapat dilakukan dengan menghubungi call center Citilink Indonesia.(chi/jpnn)

Manajemen Citilink Indonesia memberikan klarifikasi mengenai penyesuaian jadwal penerbangan Citilink di Bandara Halim Perdanakusuma pada 21 April

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close