Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jafri Sastra Utak-atik Skema Mitra Kukar buat 8 Besar

Minggu, 19 Februari 2017 – 05:29 WIB
Jafri Sastra Utak-atik Skema Mitra Kukar buat 8 Besar - JPNN.COM
Skuat Mita Kukar saat latihan ringan. Foto: Kaltim Post

jpnn.com - jpnn.com -Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra terus memoles strategi dan mencoba utak-atik skema terbaik timnya di 8 Besar Piala Presiden 2017.

Termasuk mencari sosok pengganti yang layak menempati posisi Bayu Pradana di lini tengah. Ya, absennya Bayu yang selama ini menjadi jenderal lapangan tengah, membuat Jafri dituntut cerdas mencari pengganti.

Sejauh ini, nama Muhammad Bahtiar menjadi salah satu opsi terkuat menggantikan peran sang kapten. Sebab, Ahmad Hisyam Tolle masih tahap pemulihan cedera. “Kami fokus saja dengan kekuatan yang ada. Kami masih punya Bahtiar dan Anindito yang bisa menjadi pilihan di lini tengah,” kata eks arsitek Persipura Jayapura itu.

Sayangnya, pada sesi latihan di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) kemarin, kekuatan tim Kota Raja kembali tergerus. Dua pemain andalan, Aldino Herdianto dan Septian David Maulana harus istirahat beberapa hari ke depan lantaran demam. Absennya dua pemain tersebut membuat Jafri Sastra membatalkan wacana uji coba melawan klub lokal Kota Gudeg.

“Kalau melihat jadwal, seharusnya besok (hari ini) kami uji coba. Tapi, karena kondisi tim tidak komplet, saya ganti game internal saja,” imbuh pelatih asal Sumatera Barat itu.

Terlepas absennya beberapa pemain, ayah dua anak tersebut memuji progres timnya yang semakin menjanjikan. Dia berharap, situasi tersebut bisa dipertahankan hingga bergulirnya babak delapan besar.

“Progres pemain cukup meningkat. Harapannya tidak ada lagi pemain cedera. Bagi yang cedera dan sakit, semoga lekas sembuh dan bisa berlatih kembali,” kata pelatih berlisensi A AFC itu. (don/bby/k16)

Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra terus memoles strategi dan mencoba utak-atik skema terbaik timnya di 8 Besar Piala Presiden 2017.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close