Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jago Masak? Yuk Ikutan Lomba Indomie Uniqmie

Rabu, 01 Februari 2017 – 18:53 WIB
Jago Masak? Yuk Ikutan Lomba Indomie Uniqmie - JPNN.COM
Julia Atman GM Marketing Noodle Division, PT Indofood ICBP Sukses Makmir Tbk di Almond Zucchini Cooking Studio, Jakarta Selatan, Rabu (1/2). FOTO: Fandi/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Indomie menyelenggarakan kreasi masak unik dalam rangka menyambut 45 tahun kehadirannya di Indonesia. Kreasi masak unik ini berbahan dasar mie Indomie.

Bertajuk #IndomieUniqmie, lomba ini telah berlangsung sejak tanggal 23 Januari hingga 23 April 2017.

Kegiatan ini diadakan untuk mengapresiasi konsumen yang setia menyajikan Indomie sebagai produk paling laris di Indonesia.

"Kami berharap ajang ini bisa menjadi inspirasi mewujudkan mimpi bagi pelaku bisnis kuliner yang bertekad menjadi pengusaha kuliner. Indomie menyelenggarakan lomba ini juga bertujuan untuk menambah kreasi konsumen dalam meracik sajian istimewa Indomie," kata Julia Atman GM Marketing Noodle Division, PT Indofood ICBP Sukses Makmir Tbk di Almond Zucchini Cooking Studio, Jakarta Selatan, Rabu (1/2).

Lomba kreasi ini menuntut kreatifitas konsumen dalam meracik Indomie menjadi sajian istimewa dengan menggunakan bahan dan topping yang mudah didapatkan sehari-hari.

Kreasi unik dari Indomie juga telah diciptakan seperti Burger Indomie, Siomay Indomie, Carbonara Panggang Indomie, Taco Indomie Rendang, Indomie Ayam Jamur dan Teriaki Indomie Cup.

"Selain mudah dan cepat penyajiannya, Indomie juga bisa dikreasikan dengan menjadi sajian yang unik. Salah satu kriteria peniliain yang penting adalah harus halal. Artinya dengan bahan-bahan yang bias kita pakai, peserta akan mengeksplor cita rasanya untuk membuat sajian Indomie dengan rasa yang lezat dan unik," imbuh Julia.

Untuk Anda yang berminat untuk mengikuti lomba ini, silahkan registrasi di situs indomie.com/uniqmie dan mengirimkan resep Anda melalui situs tersebut.

Indomie menyelenggarakan kreasi masak unik dalam rangka menyambut 45 tahun kehadirannya di Indonesia. Kreasi masak unik ini berbahan dasar mie Indomie.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close