Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jakmania Kecewa Maitimo Gagal Merapat ke Persija

Kamis, 30 Maret 2017 – 17:19 WIB
Jakmania Kecewa Maitimo Gagal Merapat ke Persija - JPNN.COM
Raphael Maitimo. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sebagian fan Persija Jakarta mengaku kecewa mendengar berlabuhnya Raphael Maitimo ke Persib Bandung.

Pasalnya, gelandang naturalisasi tersebut sebelumnya santer dikaitkan dengan Macan Kemayoran itu, tapi batal. "Wah, bagaimana kok bisa pemain incaran Persija malah ke Persib ini," ujar Dedi Kurniawan, The Jakmania asal Depok yang tiba-tiba menghubungi JPNN, Kamis (30/3) sore.

Dia menyesalkan karena Persija kurang bekerja keras mendatangkan gelandang berkualitas tersebut. Padahal, saat ini kekurangan Macan Kemayoran adalah di sektor gelandang, karena Hong Soon-Hak sudah tak akan bisa memperkuat Persija musim depan.

"Ini kan malah ndatengin striker lagi. Kami pikir Persija butuh gelandang yang bagus, Maitimo ini bagus," tuturnya.

Sebelumnya, Maitimo sempat berbaju Arema FC di ISC A 2016 lalu. Dia kemudian hijrah ke PSM Makassar saat Piala Presiden 2017 digelar. Setelah itu, pemain 33 tahun tersebut sempat dikaitkan dengan Persija karena sudah ada pembicaraan.

"Ini manajemen harus lebih kerja keras lagi, cari pemain yang bagus. Kalah start terus, lama-lama habis pemain," ungkap Ebi Gondrong, The Jakmania asal Rawamangun, Jakarta Timur. (dkk/jpnn)

Sebagian fan Persija Jakarta mengaku kecewa mendengar berlabuhnya Raphael Maitimo ke Persib Bandung.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close